Kapolda Sumsel : Tebar Kebaikan dan Jangan Pernah Berhenti

Musi Banyuasin
Kabarkite.com, – Bentuk Kepedulian sesama di masa Pandemi COVID-19, Kapolda Sumsel Irjen Prof Dr Eko Indra Heri S MM menyerahkan Bantuan Penanggulangan COVID-19 kepada PD IWO Muba untuk dilanjutkan kepada Warga Masyarakat yang terdampak COVID-19.

Kegiatan ini adalah sekaligus ajang Silahturahmi antara Polda Sumsel bersama Organisasi Profesi Pers yang berada di wilayah lingkungan provinsi Sumatera Selatan.

Usai Penyerahan Bantuan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM mengatakan, kami titipkan amanah ini kepada PD IWO Muba untuk membantu Warga Masyarakat yang terdampak COVID-19, sukses selalu untuk PD IWO Muba.

” Kami berharap Bantuan ini dapat bermanfaat sekaligus dapat meringankan kita, semoga Allah Swt dapat memberikan kesabaran dan ketabahan bagi kita semua. Dan jangan pernah untuk terus berbuat kebaikan,” ungkap Pria yang dikenal Ramah dan disayangi dilingkungan Polda Sumsel, Jumat (6/8/2021).

Sementara itu Dewan Etik PD IWO Satoto Waliun menuturkan, Alhamdulilah suatu kehormatan bagi kami dapat menerima dan mendistribusikan Penyaluran Bantuan ini, kami siap menjaga amanah ini dengan baik.

” Ucapan Terima Kasih kami haturkan, semoga Allah Swt memberikan keberkahan dan limpahan Rahmat kepada kita Semua Khususnya Polda Sumsel, kami sangat bangga dapat menjadi Mitra Kepolisian apalagi dapat bertemu seorang Jenderal yang berhati baik dan mengayomi,” ujar Satoto Waliun didamping Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra usai penerimaan Bantuan, di Komplek Pakri.

Turut hadir dalam Penyerahan Bantuan tersebut, Wakapolda Sumsel Brigjen Rudi Setiawan SIK SH MH, Karolog Kombes Pol Mukhlis SIK, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MSi, Kabid Keuangan Kombes Pol Heni Kresnowati SP SE MSi dan PJU Polda Sumsel lainnya.(AndyMUREXS)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite