Kapolda Sumsel Meresmikan Mapolres Muratara dan Juga Tinjauan Vaksinasi SAD

Kabarkite.com,
MURATARA – Kepala polisi daerah Sumatera Selatan (Kapolda Sumsel) Irjen Pol Prof, Dr. Eko Indra Heri S,MM melaksanakan Kunjungan Kerja(Kuker) ke Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) Provinsi Sumatra Selatan, Kamis 19/8/2021.

Kunjungan kerja Kapolda Sumsel ke Muratara tersebut dalam rangka meresmikan Gedung Mako Polres Musi Rawas utara (Muratara) dan juga Peletakan Batu pertama pembangunan Masjid AL-Vitri Shandi serta memberikan vaksinasi kepada Suku anak dalam (SAD) di Kecamatan Karang Dapo sekaligus bakti sosial pemberian santunan kepada anak yatim.

Kegiatan peresmian Mapolres tersebut dihadiri oleh wakil Bupati Muratara, H Innayatullah, Ketua DPRD Muratara Efriyansa S.Sos, Kejari MLM dan para tamu undangan.

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol,Prof,Dr,Eko Indra Heri S,MM dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih dan memberi Aprisiasi kepada pihak pelaksana kegiatan hari ini dengan persiapan yang cukup matang, sehingga kegiatan hari ini dapat berjalan sebagaimana diharapkan,

Kapolda juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan pemkab Muratara, tokoh masyarakat, sehingga Gedung MaPolres Muratara dapat ditempatkan oleh Polres Muratara

Selain itu, Kapolda juga Memintak kepada Kapolres Muratara agar dapat berbuat yang terbaik untuk masyarakat Muratara dengan kelebihan dan kekurang yang kita miliki.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pemkab dan masyarakat Muratara,sehingga Gedung Mapolres ini dapat ditempati oleh Polres Muratara,mudah-mudahan Kapolres dan jajarannya merasa beta menjalankan tugasnya,untuk mengayomi dan melayani masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Muratara H Innayatullah juga menyampaikan, pihaknya banyak mengucapkan terimakasih pada Polda Sumatera selatan dan Polres Muratara,yang telah sukses menjalankan tugas pelayanan Kamtibmas yang prima,serta dapat memberikan kenyamanan yang baik untuk masyarakat Muratara yang berhidayah.

“Saya ucapkan terimakasih pada Polri,khususnya Polda Sumsel dan Polres Muratara yang telah bekerjasama dengan baik untuk memberikan pelayanan yang prima kenyamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah Kabupaten Muratara,” jelasnya.

Ditempat yang sama Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto S.IK mengakui,bahwa kegiatan hari ini adalah kunjungan kerja(Kuker) Kapolda Sumsel ke Muratara untuk meresmikan Gedung Mako Polres muratara,peletakan batu pertama Masjid AL-vitri shandi, Vaksinasi Suku anak dalam (SAD) di Kecamatan Karang Dapo dan Bakti sosial penyantunan anak yatim.

“Kunjungan kerja(Kuker) Kapolda Sumsel ke Muratara hari ini,adalah untuk meresmikan gedung Mako Polres Muratara,peresmian masjid AL-vitri Shandi,vaksinasi Suku anak dalam(sad) dan bakti sosial menyantuni anak yatim,” tutupnya.

Jurnalis: David

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite