Kapolda Sumsel Kunjungi Muratara, Dalam Rangka Sosial Maklumat Kapolri Dan Bakti sosial

Kabarkite.com,
MURATARA – Kapolda Sumsel Irjen Pol.Dr., Eko Indra Heri S., MM, Jumat 28/5/2021 bersama rombongan, mengunjungi Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, dalam rangka bakti sosial dan bakti kesehatan sekaligus menyampaikan maklumat Kapolri tentang pelanggaran penutupan jalan nasional oleh masyarakat karena itu melawan hukum.

Kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan yang dilakukan oleh Kapolda Sumsel di kabupaten Muratara ada dua desa yang akan di kunjungi, lokasi pertama yang di kunjungi Kapolda Sumsel yaitu desa karang anyar kecamatan Rupit setelah itu berlanjut ke desa batu gajah baru kecamatan Rupit juga.

Dalam kegiatan Bakti sosial dan bakti kesehatan di desa karang anyar tersebut, Kapolda Sumsel bersama rombongan di dampingi langsung oleh Bupati Muratara Devi Suhartoni, Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto S.ik, Danramil, kadinkes Melinda Sari, kadinsos Zainal Arifin, Waka 1 DPRD Muratara Amri Sudarsono, sekda Alwi Roham, camat dan hadir juga kades yang ada di wilayah kabupaten Muratara dan para tamu undangan lainnya.

Kapolda Sumsel dalam kunjungan nya kedesa karang anyar juga memberikan bantuan Kepada masyarakat 100 paket sembako, peralatan olahraga 3 bola kaki dan 3 bola volley berserta sumbangan untuk masjid di desa setempat

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel menyampaikan beberapa poin penting termasuk tentang kantibmas kehadapan tamu undangan,

“kita harus sama-sama menjaga keamanan ketertiban ini, agar kedepannya hapak bupati lebih fokus di dalam membangun daerah kita ini termasuk pembangunan ekonomi masyarakat” ucapnya.

Kapolda juga berpesan kepada masyarakat khususnya masyarakat Muratara, untuk sama sama menjaga keamanan dan menaati peraturan yang ada,
“mari kita sama sama berjuang bersama pemerintah kabupaten Muratara yang kita cintai ini, untuk kemajuan dan kesejahteraan kita semua” ajak Kapolda Sumsel.

Diakhir kegiatan kunjungan Kapolda Sumsel di desa karang anyar kecamatan Rupit, kades karang anyar Amir selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Sumsel atas saran dan masukan nya berserta bantuan nya kepada warganya.

“Saya atas nama masyarakat dan pemerintah desa ksrang anyar, mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolda Sumsel berserta rombongan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk saran dan masukan nya termasuk bantuan nya kepada masyarakat saya” tutupnya.

Jurnalis David

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite