Kajari : Kasus Disdik Mura Kita Tunggu Saja

LINGGAUMETROPOLIS.COM– Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari)  Lubuklinggau, Willy,  menegaskan bahwa pihaknya saat ini sedang konsentrasi dalam penindakan kasus kasus korupsi yang terjadi di tiga wilayah naungannya.

Satu perkara sudah dimintakan audit pihak Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi (BPKP) Sumatera Selatan (Sumsel) terkait kerugian negaranya yakni Kasus dari Pemkab Musirawas yakni Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Musirawas.

“Kasus tipikor kami sedang memanggil saksi saksi dalam hal ini sudah hadirkan. Satu perkara sudah kami mintakan audit dari BPKP untuk kerugian negaranya yakni kasus yang dari Mura tepatnya Dinas pendidikan, nanti untuk data lengkapnya akan saya undang kawan kawan ke kantor,” Ujar Kajari saat ditemui di kegiatan Press Release Polres Lubuklinggau.

Dalam penangan kasus korupsi sendiri, Kata Willy pihaknya tidak lagi memberikan himbauan himbauan. Namun langsung langsung dilakukan eksekusi. Karena bagi  dirinya kasus korupsi menjadi prioritas.

“Untuk yang disdik itu kita tunggu saja. Kalau memang alat buktinya sudah lengkap. Sebelum HUT kejari sudah dieksekusi,’tegasnya.
(*)