Kadispora Mura Pembangunan GOR Mini B Srikaton Sudah Sesuai Aturan, Tahun Ini Dijadwalkan GOR Sudah Bisa Dimanfaatkan

Kabarkite.com, Musi Rawas – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Dien Chandra menegaskan bahwa Pembangunan GOR Mini Kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas (Mura) telah sesuai aturan dan dipastikan tahun ini Pembangunan GOR selesai dan bisa dimanfaatkan.

“Semua pekerjaan sudah sesuai prosedur, dari belasan tiang yang ada, kebetulan ada salah satu tiang yang agak miring. Namun kita sudah menegur rekanan untuk perbaiki, namun mengingat tahun ini pekerjaan finishing maka perbaikan akan dilakukan pada tahap pekerjaan ke dua saja,” ujar Dien Chandra Kepada Wartawan (01/04).

Diceritakannya dari kondisi itu pihaknya kedepan pada tahapan lelang, meminta pihak Unit Layanan Pengadaan (ULP) untuk lebih selektif menentukan rekanan pelaksana pekerjaan. agar pembangunan GOR Mini, dapat selesai sesuai dengan harapan.

“Kedepan kami juga sudah mengkoordinasikan dengan pihak ULP, untuk lebih selektif menentukan kontraktor pembangunan GOR Mini tahap II,” imbauannya.

Diapun menegaskan bahwa saat ini Dispora masih menunggu rekomendasi dari pihak BPK atas hasil pemeriksaan yang di lakukan belum lama ini, apapun hasilnya dari BPK dia memastikan akan mentaati dan menindaklanjutinya.

“kamipun berupaya semaksimal mungkin agar sarana olahraga yang di bangun pada tahap II sesuai dengan harapan dan bisa dipergunakan segera,” pungkasnya. (Rudi Tanjung)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite