Kadis Kominfo Terima Kunjungan Ketua SMSI Sumsel

LUBUKLINGGAU,Kabarkite.com – Bertempat di ruang Bidang Komunikasi Publik, Dinas Kominfo Kota Lubuklinggau, berlangsung pertemuan antara pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Selatan bersama pengurus SMSI Silampari dengan Kepala Dinas Kominfo Kota Lubuklinggau dan jajaran, Rabu (24/1).

Pertemuan itu terkait dengan persiapan awal kegiatan Forum Silaturrahmi Media Online se-Sumsel yang dijadwalkan 12 April 2021 mendatang di SMART Hotel.

Kadis Kominfo Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi didampingi Kabid Komunikasi Publik, Febrian Saputra dan Kasi Sumber Daya Komunikasi Publik, Erdi Fuadi Husein, dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang di Kota Lubuklinggau dalam rangkai silaturahmi sekaligus rapat persiapan pelaksanaan kegiatan Forum Silaturrahmi Media Online se-Sumsel di Kota Lubuklinggau.

Menurutnya, Dinas Kominfo Lubuklinggau siap mendukung sepenuhnya kegiatan SMSI terutama dalam hal penganggaran, karena memang leading sektornya Diskominfo.

Dia meminta pada saat pelakasanaan kegiatan nanti, pengurus SMSI adalah tuan rumah bukan sebagai tamu meskipun kegiatannya diadakan di Kota Lubuklinggau.

Wali Kota Lubuklinggau sangat mendukung dan peduli kepada pers karena antara pemerintah dan media saling membutuhkan, maka dari itu butuh kerjasama yang baik antara pemerintah dan media.

Ketua SMSI Provinsi Sumsel, Jon Heri dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau khususnya Diskominfo atas penyambutan ini.

Tujuan kunjungan ini membahas hal-hal yang perlu dipersiapkan saat kegiatan Forum Silaturrahmi Media Online se-Sumsel yang dilaksanakana di Kota Lubuklinggau.

Ikut hadir dalam rapat tersebut Bendahara SMSI Provinsi Sumsel, Saftarina bersama pengurus Yulie Afriyani, Ketua SMSI Silampari, Agus Hubya Handoyo, Penasehat SMSI Silampari, Iman Santoso dan pengurus. (*)

The post Kadis Kominfo Terima Kunjungan Ketua SMSI Sumsel appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite