Kades Setia Marga Angkat Bicara Terkait Truk Proyek Muatan Berat

Kabarkite.com, Muratara – Sempat diberhentikan Saat beroprasi Melintasi Jalan Desa Setia Marga Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara. Truk Yang membawa muatan matrial proyek pembangunan jalan beton di Desa Binakarya dan Desa Setia marga akhirnya menemui titik terang, Rabu (16/6).

Setelah bernegosiasi dengan pihak Desa, BPD dan Kontraktor akhirnya sepakat Kontraktor CV. Syahri Putra Persada dan kontraktor CV. Hadi Karya memeberikan bantuan berupa batu koral sebanyak lima truk.

Hal ini di benarkan oleh Bambang Hardianto Kepala Desa Setia Marga, bantuan batu koral telah di berikan sebanyak lima truk dari kontraktor CV. Syahri Putra Persada dan CV. Hadi Karya sementara baru memberikan tiga Truk langsung diletakkan di titik jalan rusak.

“seletah bernegosiasi pihak Desa, BPD dan Kontraktor, untuk sementara ini Kontraktor CV.Syahri Putra Persada sudah memberikan lima truk bantuan berupa batu koral, dan kontraktor CV. Hadi Karya baru memberikan tiga truk, bantuan langsung di letakan di titik jalan rusak. “Ucapnya Kamis,(17/06).

sebelumnya sudah ada kordinasi dari pihak Desa , BPD dan kedua belah pihak Kontraktor, bahwa pihak desa setia marga telah memberitahukan kepada pihak kontraktor bahwa sebelum berjalanya proyek, sudah ada perbaikan jalan bantuan batu koral melalui perusahaan, RAM, Lapak Buah Sawit, UMKM dan masyarakat.

Dan pihak desa berharap pihak kontraktor memberikan bantuan batu koral agar jalan terus terawat. saat mobil truk bermuatan matrial melintasi jalan.

“Sudah kami lakukan kordinasi kepada Kedua pihak kontraktor sebelum berjalanya proyek jalan beton, agar memberikan bantuan batu koral supaya jalan tetap terawat dan kami juga sudah memberitahukan bahwa jalan tersebut sudah di perbaiki sebelumnya. dengan bantuan batu koral dari perusaan, Ram, lapak buah kelapa sawit, UMKM dan Masyarakat. ” Sebut Bambang.(yd)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite