Kades Mekarti Jaya Bangun Gedung Serbaguna

EMPATLAWANG – Kemajuan suatu desa terletak pada kepemimpin yang memiliki jiwa membangun dan memiliki jiwa kepedulian yang tinggi kepada masyarakatnya serta didukung oleh warga untuk menciptakan masyarakat yang makmur dan sejahtera.

Seperti yang dilakukan oleh pemerintahan Desa Mekarti Jaya Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang yang telah memiliki kantor desa sendiri yang mana sebelumnya kantor desa Mekarti Jaya menyewa sebuah rumah dikawasan desa setempat.

Selain menjadi kantor desa gedung yang bertuliskan gedung serba guna ini juga bisa digunakan sebagai tempat musyawarah desa ataupun rapat kantor.

Kepala Desa Mekarti Jaya, Jon Heri, Rabu (3/2) mengatakan pembangunan gedung serba guna ini bangun pada tahun kemarin.

“Gedung ini dibangun tahun 2020 kemarin,jadi setiap ada kegiatan desa maupun berhubungan dengan masyarakat bisa digunakan karena ruangannya lumayan besar,” kata Jon Heri saat ditemui dikantor Desa Mekarti Jaya.

Karena lanjutnya di gedung serba guna ini sudah disiapkan alat peralatan untuk desa, seperti peralatan untuk melaksanakan musyawarah desa dan sejenis lainnya.

Selain pembangunan gedung serba guna Jon Heri juga menambahkan telah membanggun beberapa gedung didesanya.

“Ditahun 2018 kita membangun TK,di tahun 2019 membangun gedung Polindes dan ditahun 2020 ialah gadung gedung serba guna ini,” jelasnya.(ken)