Kabid CK PUPR: Pembangunan Itu Harus Mengedepankan Kualitas Dan Kuantitas

Kabarkite.com, Lubuklinggau,
Baru menjabat hitungan hari Taufiqurahman menjadi kepala bidang (Kabid) cipta karya (CK) dinas pekerjaan umum dan penata ruang (PU PR) kota Lubuklinggau, hal ini membuat semangat baru demi kemajuan pembangunan yang sudah ada.

Taufiqurahman “target kita meneruskan apa yang sudah ada, banyak kegiatan atau program sudah di buat oleh Kepala Bidang lama. jadi target sekarang ini menyelesaikan apa yang sudah ada” dikatakan pada Murexs, Senin(12/04). Di ruang kerjanya.

Iapun menyampaikan, “tentu kedepan kita masih ada pekerjaan yang tertunda (PR) bagi kami, dan akan kita lanjutkan tentunya mengedepankan kualitas.”

Kedepannya, kemungkinan kita akan melakukan pekerjaan yang bisa di katagorikan skala besar seperti pekerjaan taman kota, bangunan-bangunan perkantoran,

Saya berharap dalam menjalankan tugas tidak ada halangan dan rintangan juga bisa terbentuk komunikasi yang baik dengan kawan-kawan media..! Kenapa karena tetap kami ini butuh sekali masukan dan kontrol sosial.

menjalin hubungan kerjasama yang baik jangan sampai ada salah komunikasi karena Yakinlah pemerintah kota Lubuklinggau ingin melakukan pembangunan itu juga dengan kualitas dan kuantitas. Ringkas pak kabid.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite