Jum’at Berkah, Ardi Irawan Bersama Staf DPUCKTR Berbagi

Jum’at Berkah, Ardi Irawan Bersama Staf DPUCKTR Berbagi

Kabarkite.com, Musi Rawas – Bertempat di alun-alun taman beregam Muara Beliti, Jumat (13/08) PLT Kepala Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Tata Ruang dan Pengairan (DPUCKTRP) Pemkab Musi Rawas. Ardi Irawan bersama staf, lakukan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako untuk 54 orang petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) daerah setempat.

“Itu bantuan dari pribadi bersama staf, biasanya kami setiap hari Jumat memang ada giat Jumat berkah, menyantuni Masjid-masjid, Panti Asuhan, Yatim Piatu, dan Fakir Miskin. diharapkan sembako dapat membantu para petugas kebersihan lapangan dalam memenuhi kebutuhan sehari-sehari terlebih dimasa kondisi saat ini,” Ujar Ardi Kepada Wartawan.

Dikatakannya, seluruh masyarakat tanpa terkecuali terkena dampak dari kondisi vandemi. Bentuk kepedulian kesesama yang ia lakukan hanya berupaya membantu sesuai dengan kemampuan, walau tidak banyak namun setidaknya bisa meringankan beban yang membutuhkan.

“Kali ini kita memberikan paket sembako untuk 54 orang petugas kebersihan lapangan, yang kesehariannya menjaga lingkungan Pemkab Mura lingkungan agro politan center muara beliti tetap bersih,” Ucapnya.

Ardi Irawan menambahkan, bahwa apa yang ia berikan dan stafnya tidak ada arti. dibandingkan dengan kinerja para petugas kebersihan yang berupaya menjaga lingkungan Pemkab agar tetap indah dan selalu bersih. Diapun mengimbau, agar para petugas kebersihan selalu menerapkan protokoler kesehatan, supaya bisa tetap bekerja dengan baik.

“Tidak banyak yang dapat kami berikan, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi tim orange maupun keluarganya,” harapnya. (RUDI TANJUNG)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite