Jual Ganja Pria Watervang Dicokok Polisi

LINGGAUMETROPOLIS.COM -Verly HE ( 31 ) warga Jalan Masjid Alhidayah Rt. 01 No. 120 Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuk Linggau Timur I Kota Lubuk Linggau terpaksa menginap di balik jeruji besi sel tahanan Polres Kota Lubuklinggau .

Pasalnya pelaku ini di duga mengedarkan Narkotika jenis ganja di wilayah hukum polres kota Lubuklinggau .
Dari tangan pelaku petugas dari Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Kota Lubuklinggau menemukan Barang Bukti (BB) berupa Narkotika jenis ganja sebanyak 5.05 Gram yang mana daun ganja kering siap edar itu di bungkus pelaku di dalam kertas koran .

Kapolres Kota Lubuklinggau AKBP Mustopa melalui Kasat Narkoba Iptu Sofian Hadi mengatakan pelaku ini di amankan saat dilakukan pemgerbekan di rumahnya yang beralamat di Jalan Masjid Alhidayah Rt. 01 No. 120 Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuk Linggau Timur I Kota Lubuk Linggau.

Daun ganja kering yang di simpan pelaku itu di bungkus kertas koran dan ada juga yang di bungkus plastik klip putih siap edar ,”jelas Kasatnarkoba .

Diceritakan Sofian Hadi,kronologis di amankanya pelaku ini pada Minggu 2 Agustus 2020 sekitar pukul 15.00 wib, bermula petugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di rumah pelaku ini sering adanya transaksi narkoba .

Lalu petugas melakukan penyelidikan,setelah dilakukan pemgerbekan ternyata benar di rumah pelaku ini kita temukan BB ganja dengan total 5.05 Gram .

Saat di lakukan introgasi oleh petugas pelaku ini mengakui ganja kering itu di peroleh ya dari temanya inisial ML warga Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu ,”terang Kasat Narkoba .

Saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap ML cs yang di duga sebagai pemasok narkotika jenis ganja ke wilayah kota Lubuklinggau.(*)