Joncik Support Penuh Pelaksanaan Musda PD Pemuda Muhammadiyah ke I

Laporan: Agus Subhan Bakin

EMPATLAWANG-Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musyda) Pemuda Muhammadiyah Empat Lawang Ke-I Periode 2018-2022, Pada Hari Selasa (6/4), di Masjid Al-Muhajidin Desa Simpang Perigi, di dukung penuh oleh Bupati Empat Lawang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad, saat Panitia Pelaksana Musyda Pemuda Muhammadiyah Empat Lawang, di dampingi Sekretaris Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Empat Lawang saat beraudiensi keruang kerja Bupati Empat Lawang.

“Saya mendukung penuh pelaksanaan Musyda Pemuda Muhammadiyah Empat Lawang dan keberadaan Pemuda Muhamadiyah di kabupaten Muara Enim. Apalagi Muhamadiyah ini merupakan organisasi yang didirikan berlandaskan amal makruf nahi mungkar,” Kata Joncik

Joncik, berharap keberadaan Pemuda Muhamadiyah dapat bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, dalam membangun daerah dan memberikan kemanfaatan luas.

Sementara itu, Ketua panitia Pelaksana Musyda Ke-I PDPM Empat Lawang, Amril Syarifuddin, mengucapkan terima kasih atas suport moril maupun yang materil demi suksesnya acara tersebut.

“Kami selaku Panitia pelaksana, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Empat Lawang, yang telah mensuport penuh acara musyda ke – I di Simpang Perigi, baik Moril maupun materil. Demi sukses dan terselenggaranya kegiatan tersebut,”. Tutur Amril.

Tambah Sekretaris PD Pemuda Muhammadiyah Empat Lawang, Agus Subhan Bakin, Mengatakan bahwa Pelaksanaan Musyda di Simpang Perigi berdasarkan Keputusan PDPM Empat Lawang dan berdasarkan anggaran dasar Pemuda Muhammadiyah Serta Intruksi dari Pimpinan Pusat untuk segera melaksanakan Musyda, menggantikan pimpinan yang baru.

“berdasarkan keputusan pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah (PPPM) dan Intruksi langsung dari pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah, serta berdasarkan Anggaran dasar rumah tangga pemuda muhammadiyah, untuk segera Musyda Ke I PDPM Empat Lawang, untuk menggantikan Pimpinan Daerah yang baru, dan melanjutkan perjuangan yang bertujuan menghimpun, membina dan menggerakan potensi pemuda Islam demi terwujudnya kader perserikatan, kader ummat dan kader bangsa dalam rangka mencapat tujuan Muhammadiyah, maka setiap gerak dan langkahnya harus merupakan perwujudan dari ajaran Islam”.*

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite