JM Gelar Pertemuan Dengan SO Dan Hj. Lucyanti

MUSIRAWAS, Kabarkite.com – Serius Maju Sebagai Walikota, JM Gelar Pertemuan Bersama SO Dan Hj. Lucyanti
Bursa balon wako palembang pada pilkada 2024 mendatang terasa lebih gurih dengan banyaknya munculnya tokoh-tokoh publik dengan berbagai latar belakang, baik dari kalangan politisi, birokrat, pengusaha atau tokoh pemuda yang masuk bursa kandidat balon walikota ke depan.

Dari sejumlah tokoh yang muncul, nama H. Joncik Muhammad yang tak lain adalah Bupati Kabupaten Empat Lawang, sebagai salah satu sosok yang di gadang-gadang masuk dalam bursa kandidat kuat untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota (Wako) Palembang, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Palembang 2024 mendatang.

Keseriusan JM yang merupakan Ketua Umum Majlis Wilayah KAHMI Propinsi Sumatera Selatan terlihat ketika hari ini, Rabu (01/09/2021) terjadi pertemuaan tiga tokoh sumsel yaitu JM, Gubernur Sumsel periode 2003-2008 Ir. Syahrial Oesman dan Hj. Lucyanti.

Silaturahmi politik ini digelar dikediaman Hj. Lucyianti seakan mencuatkan rumor yang berkembang kalau JM menunjukkan keseriusan nya akan turun pada perhelatan pilkada kota palembang tahun 2024 dan menguatkan rumor yang berkembang kalau JM akan menggandeng Lucyanti untuk mendampingi sebagai Balon Wako dan Wawako Palembang 2024.

Kepada Media Perubahancom salah seorang fungsionaris DPW PAN Sumsel sekaligus pengurus KAHMI Sumsel Kamil Habibi membenarkan pertemuan tersebut

“ Pertemuan ini sifatnya masih silaturahmi biasa, masih penjajakan dulu lah karena suasana Pandemi ini banyak komunikasi terbatas. Mudah mudahan Pandemi selesai baru bisa kita adakan pertemuan yg sifatnya lebih masif”(*)

The post JM Gelar Pertemuan Dengan SO Dan Hj. Lucyanti appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite