Jalin Silaturahmi Fauzi H.Amroe Bukber Di Posko SAFA Remban

Kabarkite.com, Muratara–Anggota DPR-RI Fraksi NasDem Fauzi H Amro menggelar buka bersama di Aula Safa desa Remban kecamatan Rawas Ulu kabupaten Musi Rawas Utara,Jumat 30/4/2021.

Sebelum buka bersama acara yang dimulai dari pukul 16.30 ini dibuka dengan ngobrol akrab dengan tema Buka Bersama Sahabat Fauzi dan Jalin Silaturahmi.

Buka bersama ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar NasDem Muratara, Safa, alumni HMI /KAHMI,Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat umum.

Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem, Fauzi H Amro, saat
sambutan menyampaikan, momen bulan suci Ramadhan 1442 H ini, hendaknya Kita bersama-sama mendekatkan diri kepada Allah SWT seraya berdoa agar Pandemi Covid-19 segera berlalu.

“Kami ingin bulan puasa kali ini rutin di wilayah Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara melakukan buka bersama supaya berkah Ramadhan dapat kita nikmati bersama”, ujar Fauzi H Amro.

Ia juga mendoakan untuk pemimpin Muratara agar diberikan kesehatan serta mengajak kepada semua yang hadir untuk kompak mendukung semua program program pemerintah serta bersinergi dalam pembangunan di Muratara.

” Mari kita bersinergi sama sama dukung program pemerintah dalam membangun Muratara lebih baik lagi”, kata Fauzi.

Sementara itu wakil bupati H. Inayatullah dalam sambutannya juga mengajak semua yang hadir untuk meningkatkan ibadah dibulan suci Ramadhan,serta banyak melakukan kebaikan.

” Bulan ini bulan penuh kebaikan,bulan keberkahan, mari kita sama sama tingkatkan ibadah serta ketakwaan kita kepada Allah SWT, insha Allah membawa keberkahan dalam kehidupan kita sehari hari”, kata wakil bupati H. Inayyah.

Acara kemudian dilanjutkan dengan buka bersama lalu shalat magrib berjamaah, kemudian doa bersama yang dipimpin langsung oleh wakil bupati Muratara H.Innayatullah.

Turut hadir dalam buka bersama DPR RI Fauzi H.Amro ,DPR kabupaten Muratara Masturo,Yopi Karim,Mat Ibrahim, Khairul Alamsyah,Sahabat Fauzi yang hadir dari berbagai desa, alumni HMI/ KAHMI,tokoh masyarakat desa Remban.
(Rika).

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite