Jalin Silaturahmi, Alumni SMA Muhammadiyah 1 Buka Puasa Bersama

LUBUKLINGGAU, MP – Alumni SMA Muhammadiyah 1 (Smamsa) Kota Lubuklinggau, menggelar buka bersama guna menjalin silaturahmi antar alumni di RM Padang 3, minggu 09/05/21.

Karena digelar ditengah pandemi, pengurus alumni tidak mengundang seluruh alumni, agar peserta yang hadir terbatas, sehingga tetap berjalan sesuai protokol kesehatan.

Salah satu alumni yang kini telah sukses menjadi legislator di Kabupaten Bandung, Praniko Imam Sagita menjelaskan, kegiatan buka bersama digelar guna menjalin silaturahmi.

“Meski kini para alumni telah disibukkan dengan profesi masing-masing, paling tidak dengan banyaknya pertemuan bisa menjadi wadah komunikasi antar alumni. Karena, bukan pertemuan rekan-rekan sekolah saja, tujuannya bisa juga saling berbagi informasi, baik terkait bisnis atau apapun sehingga bisa saling membantu,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Alumni Smamsa, Suherman menjelaskan, alumni yang hadir memang didominasi angkatan 1997. Namun, menurut Suherman bahwa ikatan alumni Smamsa mewadahi seluruh angkatan.

“Jika nantinya pandemi berakhir, kita banyak rencana-rencana kegiatan, namun belum bisa kita realisasikan sekarang, sebab masih di tengah pandemi covid-19. Itulah mengapa, kita yang hadir tidak terlalu banyak, guna tetap mematuhi protokol covid,” pungkas Suherman. (Rls/Dom)

The post Jalin Silaturahmi, Alumni SMA Muhammadiyah 1 Buka Puasa Bersama appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite