Jalin Silaturahim, Managemen Dafam Hotel Morning Tea ke Managemen Mureks Grup

LUBUKLINGGAU-Managemen Dafam Hotel, Jumat pagi (29/1), menyambangi Graha Pena MurEks dan karyawan Musirawas Ekspres Grup yang dikomandoi GM Dafam Hotel Lubuklinggau, Fauzi Akbar diterima oleh CEO Linggau Pos Media Grup Solihin, GM Musirawas Ekspres Panca Riatno, GM Mureks Online Muh. Minor dan GM Silampari TV Budi Santoso.

Dihadapan karyawan CEO LMG Solihin menyampaikan, awak media tidak boleh arogan.

“Kita bagian masyarakat, apalagi kita sebagai penyampai informasi. Dengan itu harus banyak kawan untuk menyajikan informasi tersebut baik itu pemerintah dan pelaku usaha. Harus baik menjalin hubungan yang sifatnya saling menguntungkan,” ujarnya.

Untuk itu, harus membangun hubungan yang sangat baik dan seluruh jajaran utamanya tentang Dafam Hotel, sehingga dikenal luas bahkan di Sumsel.

Sementara, GM Dafam Hotel Fauzi Akbar menyampaikan, ingin lebih jauh lagi kerjasamanya sehingga bermanfaat bagi masyarakat perlunya menjalin kerjasama dan harus mampu menggali potensi itu.

“Kami sadari sangat perlu dengan media, tanpa media kami bukan siapa-siapa. Untuk itu silaturahim terus terjalin,” ungkapnya.(mnr)