Jalan Desa Ngestiboga I Segera di Aspal

Kabarkite.com, MUSI RAWAS – Jalan Desa Ngestiboga I Kecamatan Jayaloka Kabupaten Musi Rawas , tahun ini segera ditingkatkan menjadi aspal. Kepastian pengaspalan jalan desa ini, disampaikan oleh Dedek Chandra selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) peningkatan jalan desa Ngestiboga I kepada wartawan.

“Aspirasi masyarakat desa Ngestiboga I akan direalisasikan, jika tidak ada aral dalam waktu dekat pengaspasalan jalan di desa ini akan dilaksanakan oleh pihak ketiga,” Ujar Dedek.

Dijelaskan Dedek, bahwa pihaknya telah melakukan titik nol penentuan pelaksanaan pekerjaan peningkatan jalan desa Ngestiboga I belum lama ini.
Dana kegiatan peningkatan jalan ini bersumber dari APBD Mura 2021 dengan nilai kontrak sebesar Rp1,92 Miliyar.

“Kegiatan ditarget selesai dalam waktu paling lambat 118 hari, sedangkan pihak ketiga sebagai pelaksana yakni CV Dahlia. Mudah-mudahan kontraktor dapat menyelesaikan pekerjaam sesuai waktu yang tersedia. Dengan begitu, masyarakat bisa menikmati peningkatan jalan tersebut,” harapnya.

Ditambahkan Dedek, peningkatan jalan tersebut penting segera diwujudkan. Apalagi pembangunan infrastruktur berupa akses jalan tersebut, diyakini dapat mendongkrak geliat perekonomian khususnya di Desa Ngestiboga I.

Warga setempat, Andri mengaku senang dan bersyukur atas dimulainya peningkatan jalan tersebut. Menurut dia, masyarakat terutama warga desa setempat sudah lama mendambakan realisasi pengaspalan jalan. “Kami berharap kegiatan ini berjalan lancar dan tepat waktu. Hasil pembangunan jalan di desa kami segera bisa dinikmati, ” ucap dia. (RUDI TANJUNG)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite