Jadwal “Ayo Ngelong” Ke Lingggau Diundur 23-03-2023

Kabarkite.com, Lubuklingau – Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengajak para Wartawan yang ada di kota itu untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan kegiatan pariwisata “Ayo Ngelong” ke Lubuklingau yang jadwalnya mundur tahun depan tepatnya 23-03-2023.

“Dengan adanya dukungan dari segi publikasi mengenai pariwisata yang ada di kota Lubuklinggau, dampaknya harapan kita dapat mendatangkan investor ke kota kita agar ayo ngelong tahun depan bisa kita wujudkan,” Ujar Wako yang biasa disapa Nanan itu dihadapan para wartawan (06/01/2022) saat pertemuan di gedung kesenian.

Diapun menginginkan, sebelum ayo ngelong dimulai ditahun mendatang insprastruktur dan segala hal yang menyangkut pariwisata di Kota Lubuklinggau telah selesai dikerjakan.

“Kita harapkan sebelum ayo ngelong di laksanakan, kita harapankan pantai buatan dan yang lainnya telah selesai dikwrjkan,” Ucapnya.

Oleh karenanya, lanjut Nanan, publikasi yang dilakukan para wartawan diharapkan dapat mengangkat tentang pariwisata dan hal-hal positif yang ada di kota itu. Agar investor bisa datang,
dan makna “ayo ngelong” dapat berlangsung sesuai dengan harapan.

“Makanya kita pemerintah kota, berupaya agar para investor mau berinvestasi ke Lubuklingau. Seperti di daerah lain , tempat-tempat wisata yang ada bisa dibangun oleh pihak ketiga. semoga dengan adanya dukungan kawan-kawan, segala hal yabg di inginkan untuk kemajuan Lubuklingau bisa terwujud sesuai harapan kita semua,” pungkasnya. (RUDI TANJUNG)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite