IRMM Remban, Satukan Semangat Kepemudaan Lewat Aksi Seni

Kabarkite.com,
MURATARA – Semarak HUT RI Ke- 76, ikatan remaja masjid dan musholla Remban (IRMMR) kecamatan Rawas ulu kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, berkolaborasi dengan PSHT Rayon Remban untuk mempersatukan semangat kepemudaan, kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung serbaguna desa setempat, Selasa 17/08/2021.

Dalam rangka meriahkan HUT RI Ke-76 tersebut, dengan tema
“PEMUDA BERSUARA, PEMUDA MERDEKA”

Kegiatan ini diadakan selama 2 malam berturut turut, kegiatan ini bertujuan mempersatukan semangat ke pemudaan desa remban dengan bergandeng organisasi yang ada didesa remban serta memperingati jasa para pahlawan dengan semangat kemerdekaan.

Selama dua malam berlangsungnya kegiatan tersebut, Banyak penampilan penampilan dan atraksi yang dilakukan anak anak muda dalam kegiatan ini yaitu PSHT Rayon remban mempersembahkan seni tunggal, seni golok, seni Toya dan disambung dengan pematahan atraksi besi lanjut dengan penampilan yang lainnya.

Tanil ND, selaku pengurus IRMM Remban, saat di wawancara, mengatakan, saya harap kan, Ini menjdi wadah para pemuda untuk bersuara dalam panggung aksi pemuda bersuara ,uga tempat diskusi teman teman yang Resa terhadap keadaan yang terjadi didesa tercinta mereka itu, mekritik melalui seni musik. Kegiatan ini mendapat support penuh dari berbagai pihak sehingga kegiatan ini tidak banyak mengeluarkan biaya semua di sponsori oleh masyarakat desa remban sendiri.

“Harapan saya, kedepannya kegiatan positif para pemuda ini teeus berlanjut dan menjadi wadah untuk mempersatukan pemuda, salah satunya lewat pangung seni inilah” paparnya.

Jurnalis: David

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite