IRMM Remban dan Mahasiswa KKN STKIP Lubuklinggau, Salurkan Sembako kepada Warga

Kabarkite.com,
MURATARA – Pengurus ikatan remaja masjid dan musholla Desa Remban kecamatan Rawas ulu kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatra Selatan, kembali menyalurkan paket sembako kepada fakir miskin warga desa setempat tahap ke dua, Minggu 26/09/2021.

Dalam kesempatan ini, IRMM Desa Remban berkolaborasi bersama Mahasiswa/i Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas STKIP PGRI kota Lubuklinggau

Puluhan paket sembako disalurkan langsung oleh jajaran IRMM Desa Remban bersama 10 orang mahasiswa/i kepada masyarakat yang berdomisili di Desa setempat.

Ketua IRMM Desa Remban, Akbar memimpin langsung pembagian sembako dengan cara door to door ke warga yang sangat membutuhkan nya.

Akbar mengatakan penyaluran sembako ini merupakan kegiatan rutin IRMM Desa Remban, di mana sembakonya bersumber dari donatur atau mitra IRMM Remban.

“Kali ini kami mengajak teman-teman mahasiswa yang kebetulan sedang KKN di Desa Remban. Mereka juga aktif menggelar kegiatan sosial, jadi kami bersinergi bersama demi kebaikan ini,” ungkap Akbar.

Akbar berharap agar apa yang diberikan ini dapat sedikit membantu dan meringankan beban warga.

Sementara itu, mahasiswa/i KKN di Desa Remban tersebut merasa bangga bisa terlibat dalam kegiatan sosial bersama IRMM Desa Remban.

“Semoga apa yang di berikan ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat dan kami doakan semoga roda perekonomian masyarakat Desa Remban kembali membaik,” tuturnya.

Akbar yang pada kesempatan tersebut juga didampingi pengurus IRMM Desa Remban, mengapresiasi dukungan Mahasiswa/i KKN Universitas STKIP PGRI Lubuklinggau.

“Terima kasih kepada teman-teman mahasiswa/i yang telah membantu sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik seperti apa yang diharapkan,” pungkas Akbar.

Salah satu tokoh pemuda Desa Remban, Manto berharap apa yang dilakukan IRMM Remban bersama teman-teman yang KKN bisa meringankan beban masyarakat dan bisa memberikan arti untuk generasi penerus khususnya generasi Desa Remban sendiri.

Jurnalis David

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite