IPTU Suhardi Burhan Terima Serpihan Api Kecepek Dari Masyarakat Rantau Telang Muratara Melalui Kepala Desa

Kabarkite.com, Muratara – Penyerahan Senjata Api Kecepek Laras Panjang Dari Kades Rantau Telang Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara Kepada Kapolsek Karang Jaya IPTU SURHADI
Pada hari Kamis tanggal 18 Maret 2021 Sekira Jam 14.00 Wib di Mapolsek Karang Jaya.

Telah diserahkan 2 (Dua) pucuk Serpihan Kecepek Laras Panjang Dari Warga Desa Rantau Telang yg Diwakili Oleh Sdr A. Rozak Kades Rantau Telang Dimako Polsek Karang Jaya Dan diterima Oleh Iptu Surhadi Burhan selaku Kapolsek Karang Jaya didampingi Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam Beserta Bhabinkamtibmas Polsek Karang Jaya.

Di tambahkan juga IPTU SURHADI BURHAN “Alhamdulillah hari ini Kegiatan Kades Rantau Telang merupakan Salah Satu Bentuk Dari Kesadaran Masyarakat Desa Rantau Telang Yg Mendukung Polri dalam Giat Ops Senpi Musi 2021 yang sebelumnya telah dilakukan Sosialisasi Oleh Kapolsek Karang Jaya Kepada Warga Masyarakat Kecamatan Karang Jaya, Kegiatan berjalan dengan Aman, lancar dan tetap mematuhi Prokes Covid-19.

IPTU SURHADI BURHAN juga berharap kepada masyarakat yang masih menyimpan senjata api yang tidak mempunyai surat izin agar dengan sadar diri untuk menyerah kan kepada pihaknya.(putra wartawan murexs)

Sumber : Berita Selengkapnya…

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite