HUT Murexs Ke 8 Tahun ,Syukuran bersama Insan Pers Di Muratara

Kabarkite.com, Muratara–HUT ke 8 Tahun Murexs rayakan dengan mengundang seluruh insan pers yang bertugas diMuratara untuk makan siang bersama sekaligus potong tumpeng ucapan rasa syukur di kantor Murexs Jalan lintas Sumatera ,Noman Baru kecamatan Rupit ,Rabu 08/09/2021.

Berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, kali ini tema yang diambil yakni ” Jalin Silaturahmi Antar Sesama Insan Pers”.

Selain itu juga menurut Direktur utama Hery Triwahyudi ia ingin HUT kali ini agak berbeda , mengundang seluruh insan pers baik dalam naungan PWI dan Iwo untuk menjalin kehangatan dan keakraban dalam dunia informasi.

”  Ya kali ini agak berbeda cara merayakan Hari lahir Murexs, karena kami ingin temen temen insan pers bisa mengenal satu sama lain, karena bagaimanapun juga kita semua adalah satu profesi walaupun dengan latar belakang dari perusahaan berbeda, akan tetapi tujuan inti dari itu memupuk rasa kebersamaan ,keakraban, serta jalin silaturahmi”, tuturnya.

Ia juga mengatakan , insan pers yang bertugas di Muratara perlu diperhatikan, nasib mereka kadang dilapangan penuh tantangan, tidak menentu.

” Mereka itu bagian sosok pejuang , kadang pekerjaan mereka ada intimidasi, tekanan bahkan bahaya mengancam keselamatan mereka kapan saja, untuk itulah insan pers harus semangat bersatu,satu rasa walaupun berbeda perusahaan”, ungkapnya.

Direktur Murexs Hery Triwahyudi mengungkapkan , bahwa di Muratara insan pers masih belum penuh mendapatkan perhatian , dimana sering terabaikan hak hak mereka.

” Masa pandemi ini kawan kawan pasti mengalami banyak kesulitan,keterbatasan dalam ruang gerak bahkan keterbatasan dalam ekonomi, yang mana kita tahu masa saat ini dipemerintahan saat ini mengalami masa sulit dikeuangan, mau tidak mau ini berimbas besar dengan nasib perusahaan bahkan kawan kawan insan pers.sedangkan kita tau betul bahwa insan pers memiliki keluarga besar dan tanggung jawab untuk keluarga mereka yang harus dihidupi”, jelasnya.

Dia berharap para insan pers Muratara diluar dari perbedaan perusahaan untuk tidak mengabaikan rasa kebersamaan , karena dengan bersatu segala permasalahan bisa terpecahkan dengan baik.

Sementara itu perwakilan dari PWI Alam Hendar, saat dalam acara syukuran tersebut menjelaskan bahwa ia bersama insan pers berterima kasih atas ajakan undangan syukuran Murexs ke 8 tahun dengan makan siang bersama dikantor Murexs.

” Saya mewakili PWI dan seluruh teman teman insan pers lainnya ,mengucapkan terima kasih atas undangan pak Direktur Hery Triwahyudi, ini suatu kebanggaan serta kehormatan untuk kami semua, tidak menampik masa saat ini kita tau insan pers butuh semangat serta motivasi dalam menjalankan tugas, insya Allah dilapangan walaupun dari perusahaan berbeda kita tetap satu “, terangnya.

Ia juga mengatakan bahwa keakraban ini harusnya terus dibangun, supaya tidak ada kesenjangan dengan sesama insan pers.sambil mengucapkan selamat HUT Murexs.

” Selamat Hari Lahir ke 8 tahun Murexs, jaya selalu,semangat dan tetap eksis”, kata Alama.

Selanjutnya acara ditutup dengan doa yang dibawakan oleh wartawan Rahman, dan makan bersama.

Jurnalis Rika

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite