HUT ke 52 Tahun Bupati Muratara Rayakan Sederhana Dengan Potong Tumpeng

Kabarkite.com, Muratara–Seusai apel pagi rutin bupati bersama para OPD dilingkungan kabupaten Musi Rawas Utara peringati Hari kelahiran bupati H.Devi Suhartoni ke 52 tahun dengan memberikan tumpeng didepan kantor Pemkab Muratara,Senin (7/6/2021).

Tidak ada perayaan ,akan tetapi secara sederhana dan wujud rasa syukur serta ucapan doa dipanjatkan oleh para ASN serta pegawai dilingkungan kabupaten Muratara ke bupati H.Devi Suhartoni.

Dalam kesempatan tersebut wakil bupati H.Inayatullah yang mengetuai doa untuk bupati H.Devi Suhartoni mendoakan semoga diberikan kesehatan serta selalu dirahmati Allah SWT dalam menjalankan roda kepemerintahan.

” Mari kita semua yang hadir untuk mendoakan pemimpin kita agar selalu diberikan kesehatan serta selalu diberkahi Rahmat Allah SWT”, ajak Wabup.

Kemudian Dalam kesempatan itu juga bupati H.Devi Suhartoni mengucapkan terima kasih banyak kepada semua yang hadir ,Ia juga mengajak seluruh ASN dan OPD bekerjasama meningkatkan kualitas dan prestasi dalam bekerja,sehingga tercipta kedisiplinan.

” Terima kasih ibu ibu dan Bapak ASN serta perangkat atas doa serta ucapan yang diberikan,harapan saya kita semua yang hadir bersama sama berbenah lebih semangat lagi dalam membangun kabupaten kita menjadi lebih baik lagi”, kata Bupati terharu.

Ia juga sempat bercanda ,” Nah ko nasi tumpengko dari bank,klu dimakan dirumah banyak igo,mangkonyo dibawa ke sini, nah galo galo Pato Kito makan Samo Samo,pasti Ado yang belom sarapan ,ini adalah bentuk kebersamaan kito”, ajak bupati sambil berseloroh.

Jurnalis : Rika

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite