Hj Ratna Machmud Mendukung Kegiatan Seminar Media Bersama

Kabarkite.com, MUSI RAWAS- Dalam Audensi Media Bersama dengan Bupati Musi Rawas (Mura) Hj Ratna Machmud Amin memaparkan beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan secara mandiri oleh Media bersama di tahun 2021.

Kegiatan tersebut, seperti Seminar BUMDes di Kecamatan Suberharta, Seminar kelompok Tani Muara Beliti Baru, Pelatihan kepengurusan jenazah dan banyak lagi Program lainnya.

“Kami juga mengajak Media bersama untuk memberikan kagiatan membangun, semua itu kami apresisasi dan mendukung dalam membuka wawasan masyarakat,”Kata Ratna Machmud saat audensi di Pendopoan, Rabu (7/4).

Bupati sangat mendukung apapun kegiatan untuk kesejahteraan masyarakat, akan tetapi tidak mudah pihaknya memberikan sesuatu dari pemerintah tentu mengatur pada aturan. Maka sesuaikan dengan aturan yang ada, kemudian yang namanya gerak positif kemajuan pasti pemerintah sangat mendukung.

“Tentunya kami akan mensport pada kesejahteraan masyarakat, melakukan berbagai kegiatan dalam waktu dekat menuju masyarakat terang akan segera terealisasi. Dan kami akan mengontrol pembangunan gedung di setiap OPD,” ucapnya.

Dirinya meminta pada Media Bersama agar mendukung program Pemerintah, dan meberikan kesejukan dalam penyampian berita ke masyrakat.

“Kami sangat mendukung semua progres yang sudah ada, dan dilaksankana oleh Media Bersama,” terangnya.

Ditambahkan Ketua Pengurus Media Bersama, Mahmud Salim mengucapkan terima kasih atas suport dan dukungan Bupati. Karena dalam pelaksanaan berbagai kegiatan itu, dilaksanakan secara mandiri tanpa adanya bantuan dari Pemerintah.

“Kami laksankan secara mandiri maka dari itu tujuan kami minta du dukungan,” ucap Mahmud Salim di dampingi pengurus Komunitas Media Bersama, Sekretaris Faisol Panani, Litbang Angit Prabowo, Pelaksan Harian Andep Musrapa, Wk Harian Suwito, Wk Organisasi Niko Doni, Wk Kehumasan Daulat dan Wk Kesejahteraan Efran. (Tim)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite