Hentikan Pengendara tak Pakai Masker

Beligat.com, MUSI RAWAS – Petugas Polres Musi Rawas, menghentikan pengendara yang tidak memakai masker untuk diperingati dan dipakaikan masker gratis dari Polres Mura. Hal tersebut dilakukan petugas saat Operasi Yustisi di Taman Beregam, Pasar Muara Beliti dan Tugumulyo, Minggu (31/1).

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy menjelaskan, pembagian masker gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang dikemas dalam Operasi Yustisi Covid-19, merupakan salah satu upaya mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Hari libur tentunya yang menjadi pusat perkumpulan adalah objek wisata, salah satunya Taman Beregam serta pasar-pasar. Makanya personel diterjunkan untuk melakukan operasi yustisi di beberapa titik tersebut,” terang AKBP Efrannedy.

Tak lupa, kapolres menghimbau warga Kabupaten Mura untuk tetap menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak atau menghindari kerumunan.

“Mencegah lebih baik dari pada mengobati, sebab virus corona ini tidak bisa dianggap sepele dan remeh. Covid 19 (Corona) tidak memilih korbannya baik masyarakat biasa maupun kalangan atas (Pejabat),” ujar AKBP Efrannedy.*Dkj

Sumber Berita Selengkapnya…