HDSTULLAH Tepati Janji Politik, Rumah Singgah Diresmikan Hari Ini

PALEMBANG – Tiga bulan lebih setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) H. Devi Suhartoni-H.Inayatullah (HDSTULLAH) telah tepati janji politik terkait Rumah singgah di ibu Kota Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Palembang.

Kamis, 20-5-2021. H. Devi Suhartoni (HDS) meresmikan Rumah singgah yang beralamat  Jalan Kikim 1, Blok S Nomor 7, Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I. Persisnya di belakang Dunkin Donuts Simpang Lampu Merah Angkatan 45 Kota Palembang.

H. Devi Suhartoni (HDS) meresmikan Rumah singgah

Hadir pada peresmian tersebut, Hamzah sekjen NasDem. Dr Febrian Dekan fakultas Hukum Unsri (Tim Hukum (CSR),  Anggota DPRD Sumsel Rita Suryani, ketua Comite CSR Edi.

Wakil 1 Ketua DPRD Muratara Amri Sudaryono, Wakil Ketua II Devi Arianto dan Anggota DPRD Hermansyah Samsiar dan Masturo beserta Kepala OPD.

Bupati Muratara Devi Suhartoni mengatakan rumah singgah ini berfungsi sebagai tempat tinggal sementara bagi warga sambil menunggu keluarganya yang sedang berobat.

“Hari ini Kabupaten Muratara sudah punya rumah singgah, Ada mobil ambulan, kemudian ada juga mobil untuk ngantar kerumah sakit kalau dibutuhkan,” tuturnya

Siapun rakyat Muratara kata HDS, boleh singgah disini, dengan segala pasilitas yang ada.  Tapi jaga kebersihan, jaga keamanan dan sopan santun pada pengurus yang ada disini dan lingkungan sekitar.

Rumah singgah ini memiliki pasilitas 8 kamar tidur dan ruang pasien, air bersih, WiFi gratis, makan minum, serta pelayanan ambulan dan satu unit minibus untuk keluarga pasien

Untuk diketahui Rumah singgah ini Disewa selama dua tahun dengan anggaran 140 juta, angarannya bukan dari APBD Kabupaten Muratara. Namun kolaborasi gotong royong 32 perusahaan swasta dan Pemda.

(Red)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite