Hasil Akhir Porprov, Mura Tembus 6 Besar, Linggau Turun Klasemen, Muratara Tetap di Urutan Akhir

Kabarkite. com, BATURAJA – Porprov XIII Sumsel yang digelar Oku Raya resmi berakhir, hasil perolehan medali akhir telah resmi diumumkan oleh KONI Sumsel selaku penyelenggaran event olahraga akbar tingkat provinsi kali ini, Minggu (28/11).

Hasil perolehan tersebut, untuk tiga daerah di Silampari, yakni Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuklinggau dan Muratara patut diapresiasi, mengingat banyak sekali perolehan medali yang dibawa pulang ketiga daerah ini.

Tercatat, Meski belum tembus tiga besar, Kontingen asal Musi Rawas mampu mempertahankan diri di posisi 6 klasemen Porprov Sumsel XIII di Oku Raya dengan mengumpulkan 29 emas, 33 perak dan 59 perunggu dengan total 121 medali. Posisi 6 ini, sama dengan hasil Porprov Sumsel XII yang digelar di Prabumulih.

Hasil Porprov XII Prabumulih (sumselupdate)

Sementara, Kota Lubuklinggau terpaksa turun kasta dengan menempati posisi 7 klasemen perolehan medali di Porprov XIII Sumsel di Oku Raya atau turun dua peringkat dibandingkan Porprov XII Prabumulih yang menempati posisi 5. Di Porprov kali ini, kontingen Kota Lubuklinggau hanya mampu mengumpulkan 28 emas, 27 perak, serta 28 perunggu dengan total 83 medali.

Hasil akhir perolehan medali di Porprov XIII di Oku Raya

Posisi yang belum berubah, yakni Kabupaten Muratara yang stagnan menduduki peringkat akhir klasemen perolehan medali Porprov XIII Oku Raya, yakni peringkat 17 dengan hanya memperoleh 5 emas, 3 perak dan 4 perunggu dengan total 12 medali. Hasil buruk ini, belum berubah sejak gelaran Porprov XII di Prabumulih.(RadarSilampari)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite