Hari Pertama Kerja Devi-Inayah, Masih Banyak Pegawai Terapkan ‘Budaya Lama’

Laporan: Afri
MURATARA-Bupati Muratara H.Devi Suhartoni dan Wakil Bupati HA.Inayatullah menegaskan kepada seluruh TKS dan PNS yang masih memakai ‘budaya lama’ awas saja terima konsekuensinya.

Pantauan hari pertama kerja dan apel dihalaman Kantor Bupati Musi Rawas, Senin pagi (1/3) pukul 07.00 WIB, banyak pengawai yang telat ngantor. Jika selama masa pandemik Covid-19 tidak ada yang namanya apel pagi, namun sontak seluruh TKS dan PNS banyak yang terkejut dan kocar kacir.

Bupati Muratara Devi Suhartoni menyampaikan saat memimpin apel, kedisiplinan akan menjadi prioritas dalam kinerja yang akan datang.
“Seluruh TKS dan PNS tidak ada lagi yang namanya molor waktu, jika selama ini ngantor jam 09:00 WIB pulang seenaknya saja, awas hati-hati akan terkejut jika masih membandel. Muratara ini butuh perubahan bukan hanya begini-begini saja,” ujar bupati.

Namun dirinya masih memberi toleransi, kedepannya tidak ada lagi yang telat ngantor.
“Jika masih juga kedapatan yang telat, kita kasih peringatan, dan peringatannya sampai tiga kali. Masih bandel SP dilayangkan, jika masih juga habislah dia,” tambahnya.*