Hari Jadi Polwan 73, Polres Muratara Bagikan 45 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Kabarkite.com,
MURATARA – Masyarakat kurang mampu di wilayah Desa Karang Anyar dan Kelurahan Muara Rupit kecamatan Rupit kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, mendapat bingkisan sembako dari Polres Muratara. Sedikitnya ada 45 paket yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di dua wilayah tersebut. Bakti sosial pembagian sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Imanuhadi dan lima Polwan, Rabu (14/7/2021). Bakti sosial pembagian sembako dalam rangka memperingati Hari Polwan 73.

“Memperingati Hari Polwan 73, Polres Muratara membagikan 45 paket sembako kepada masyarakat tidak mampu di Desa Karang Anyar dan Kelurahan Muara Rupit,”kata Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, S.ik melalui Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmad Hidayat, Kamis (15/7/2021).

Dikatakannya pembagian paket sembako secara simbolis diberikan oleh Kabag Ops. AKP Imanuhadi kepada Wardi warga Desa Karang Anyar Kecamatan Muara Rupit yang kemudian dilanjutkan oleh personil Polwan Polres Muratara.

“Kegiatan Baksos dalam rangka memperingati HKGB ke-69 dan hari Jadi Polwan ke-73 Polres Muratara ini merupakan bentuk wujud kepedulian ibu-ibu Bhayangkari dan Polwan Polres Muratara untuk membantu warga yang kurang mampu di masa pandemi Covid-19 saat ini,”paparnya.

Jurnalis David

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite