Harapan Pasangan Bupati Terpilih Devi suhartoni-Innayatullah, untuk muratara kedepannya

MURATARA- H Devi suhartoni dan H Innayatullah, Usai mengikuti Rapat Pleno terbuka penetapan dirinya dan H Innayatullah menjadi pemenang pasangan terpilih bupati dan wakil bupati di pilkada kabupaten Musi Rawas Utara (muratara) provinsi Sumatera Selatan, tahun 2020 oleh KPUD muratara pada Jumat 19 Februari 2021 itu, berlanjut dengan sesi foto bersama, tak terkecuali insan pers juga ikut dalam momen tersebut.

Saat diwawancara oleh awak media tentang penetapan dirinya dan pasangannya terpilih menjadi bupati dan wakil bupati muratara periode 2021-2026 untuk muratara kedepannya,
H Devi Suhartoni mengatakan, semua tahapan pilkada di Muratara yang kita cintai ini sudah di lalui, diharapkan Muratara lebih aman, damai dan wujudkan Muratara yang demokrasi” kata nya.

Ia juga mengatskan, mendapatkan hadiah dari KPUD muratara sebagai mana biasanya, ketua KPU Agus Maryanto memberi saya sebuah hadiah buku di tahun 2015 lalu, yang berisikan pilsafat dan pilosofi dan tahun ini juga ketua KPU memberikan saya buku yang judulnya berbeda tapi isinya adalah bagai mana kepemimpinan dan manajemen masyarakat kita bangsa Indonesia banyak perbedaan tapi mempunyai kesatuan dan persatuan. Untuk masyarakat Muratara kemaren kita riang gembira untuk pilkada sekarang kita harus riang gembira untuk membangun Kabupaten Muratara yang kita cintai ini” ucapnya.

Dan H Devi suhartoni juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua elemen masyarakat Muratara, terutama tim SepadanNian, nanti apa bila kami sudah di Lantik dan sudah berjalannya pemerintahan kepemimpinan kami secara objektif kami siap menerima masukan kritik dan saran.

“untuk itu apabila kami sudah di Lantik insyaallah kita akan mengadakan rapat secara terjadwal dengan insan pers untuk mendengar masukan dan saran dan insyaallah kita akan ada Ruang Pers di Muratara karena Pers sangat penting bagi kepemerintahan kami” ungkapnya.

Di tempat yang sama, H Innayatullah Wakil Bupati terpilih mengharapkan, dengan selesainya pilkada dan telah di tetapkannya bupati dan wakil bupati terpilih ini, mari kita bangkitkan lagi rasa persatuan, kesatuan dan persaudaraan kita lagi.

“Insyaallah setelah kami di Lantik nanti Muratara akan berjaya dan berhidaya” tutupnya.

Jurnalis David