Hanya Satu Perwakilan Sumsel Dapat KPLB

Laporan: Agus Subhan Bakin

EMPATLAWANG– Kepala BPPRD Kabupaten Empat Lawang Chandra, hadir lansung memenuhi undangan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Untuk melakukan paparan dalam rangka Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB) periode 1 April 2021 di hadapan majelis sidang KPLB yang dipimpin lansung oleh kepala BKN Bima Haria Wibisana.

Sebagaimana diketahui bahwa chandra merupakan 1 diantara 17 ASN seindonesia yang akan mendapat KPLB 2021, dan merupakan satu satunya perwakilan sumatera bagian selatan.

“Terima kasih untuk pak bupati dan semua yang mensupport hingga saya bisa sampai di tahap ini” Kata, Chandra saat dikonfirmasi Via Telpon.

Sementara itu BKPSDM Kabupaten Empat Lawang melalui kabid mutasi dan kepangkatan Ahmad Nizom yang juga ikut hadir mengaku bangga.

“sudah dua tahun berturut turut kita selalu mengirim pegawai untuk KPLB, ini adalah bukti keberhasilan kita bahwa pemkab sangat mendukung pengembangan karir ASN” imbuhnya

Sebagaimana yang diketahui bahwa tahun lalu empat lawang juga mengirim utusan KPLB Atas nama Aldiwan Haira Putra, S. STP yang mendapat KPLB Atas prestasi sebagai ASN teladan tingkat nasional.*

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite