Hampir Sebulan Menghilang,Mayat Samson Ditemukan Tidak Utuh

Kabarkite.com, Muratara–Sungguh tragis nasib Samson ,hilang hampir sebulan diketemukan mayat sudah tidak utuh . diceritakan bahwa Sejak tanggal 28 Juli 2021 Samson pergi ke kebun miliknya yang berlokasi diminak bersama anaknya Edi Kusuma merupakan ODGJ (Orang dengan gangguan jiwa) dan tuna wicara dengan tujuan untuk melihat kondisi kebun miliknya yang sudah lama tidak di rawat.

Samson(56) adalah warga Desa Batu gajah Baru kecamatan Rupit,Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara)

Namun dengan kondisi kebun jauh dari tempat tinggal Samson di Desa Batu gajah, sehingga Samson menetap untuk bermalam di kebun miliknya.

Jauh sebelum hari penemuan mayat keluarga korban menghubungi korban,tapi tidak ada jawaban,dengan demikian keluarga korban menjadi panik untuk memastikan kondisi keadaan korban,

Setelah itu pada hari Juma’at 20 Agustus 2021 keluarga korban mendatangi kebun tempat korban berada, setelah dilihat dikebun korban ditemukan oleh Sukmawati(50) istri korban berjarak 30 meter dari pondok korban,dengan kondisi mayat korban yang tidak utuh.

Selanjutnya mayat korban langsung dievakuasi untuk dibawa pulang, keluarga korban langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Muara Rupit,atas saran dari pihak Polsek korban dibawa ke RSUD Rupit untuk di Visum.

Sementara itu Kapolsek Rupit AKP.Porliamzons S.IP.MH membenarkan peristiwa mayat Samson yang merupakan warga Desa Batu gajah Baru ditemukan dalam keadaan yang tidak utuh,untuk sementara pihaknya belum bisah memastikan penyebab dari meninggalnya korban di kebun yang berlokasi di minak,

“Benar mayat Samson di temukan di kebun yang berlokasi di Minak dalam keadaan yang tidak utuh,hingga saat ini kami belum bisa memastikan penyebab meninggalnya korban,kita tunggu saja hasil visum,” Kata Polsek Rupit.
Junaidi

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite