Haji Sipit Pimpin PKB Musirawas, 2024 6 Kursi, Gus Ami Presiden

Kabarkite.com, Musirawas – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Musirawas masih mempercayakan H MochPianto atau lebih akrab disapa Haji Sipit sebagai Ketua Tanfidziyah DPC PKB Musirawas periode 2021-2026 pada Muscab PKB Serentak se Sumatera Selatan di Hotel Dewinda, Sabtu (26/6).

Bersama H. MochPianto, 14 DPAC dan Badan Otonom juga mengamanahkan Ketua Dewan Syuro kepada KH Ahmad Romli dan Sekretaris H. Taslim.

Muscab berlangsung secara serentak se Sumatera Selatan ini dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Gus AMI) melalui virtual zoom untuk menata sekaligus menyergamkan struktur pengurusan tingkat daerah periode 2021-2026.

“Muscab ini merupakan konsolidasi dan penguatan untuk memperbaiki structur mulai dari DPC, DPAC hingga Anak Ranting. “Target pada pileg 2024 nanti DPC PKB menargetkan satu Fraksi PKB di DPRD Musirawas dan menjadikan Gus AMI Presiden pada Pemilu Raya 2024,” jelasnya.

“Kekompakan merupakan modal dasar dalam membangun PKB sampai saat ini,” tambahnya.

H Mochpianto menyampaikan bahwa PKB Musirawas dari 1 Kursi sekarang menjadi 3 Kursi di DPRD Kabupaten Musirawas.

” PKB Musirawas menargetkan 6 Kursi pada Pemilu 2024 nanti artinya naik 100% Perolehan Suara dari Pemilu 2019, dan Kami Kader PKB tetap Bangkit, Solid dan Menang, Target Gus AMI Presiden Republik Indonesia” tegas Haji Sipit. (*)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite