H2G-Mulyana Siap Ikut Debat Kandidat

Beligat.com, Musi Rawas – Pasangan calon Nomor urut 2 Pilkada kabupaten Musi Rawas tahun 2020, H.Hendra Gunawan (H2G) – H.Mulyana siap menguikuti Debat Kandidat, pada Sabtu malam pukul 19.00 WIB, 31 Oktober 2020 di Gedung TVRI Sumsel di Jalan Balap Sepeda, POM IX, Lorong Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Tim pemenangan H2G-Mulya, Hendra Adi Kusuma kepada awak media, Jumat (30/10).

“Pada Prinsipnya paslon no urut 2, H2G-Mulya siap mengikuti debat yang sudah diagendakan oleh pihak KPU, terkait persiapan, tentu sudah dipersiapkan oleh Paslon secara baik,”ungkap Politisi Muda Partai partai Nasdem.

Sementara, Calon Wakil Bupati Musi Rawas, H.Mulyana menambahkan bahwa dirinya sangat siap mengikuti agenda debat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas.

“Kami siap mengikuti tahapan tersebut, banyak berdo’a dan menjaga kesehatan agar nanti bisa menyampaikan Visi dan Misi dengan baik,”ujar Calon Wakil Bupati yang akrab dipanggil Pakde.

Terkait, adanya informasi debat kandidat hanya diikuti oleh pasangan nomor urut 2, baik Hendra Adi Kusuma dan H.Mulyana memastikan akan tampil sebaik-baiknya dan berharap masyarakat Musi Rawas menonton, mendengarkan dan mendukung paslon No Urut 2 dengan slogan Lanjutkan Musi Rawas Sempurna.*Rls/Akew

Sumber Berita Selengkapnya…