H.Suwanto, S.pd Siap Wujudkan Marga Sakti Yang Transparan,Adil, Dan Amanah

Musirawas
Pemilihan kepala desa (Pilkades) kabupaten Musirawas akan di ikuti oleh seratus dua belas desa dari empat belas kecamatan yang ada, Begitu juga dengan desa karya sakti kecamatan muara Kelingi, juga akan mengikuti Pilkades tersebut.

Salah satu tokoh masyarakat yang merasa terpanggil untuk memajukan desa dengan mengikuti Pilkades periode 2021-2027 yaitu
H. Suwanto, S.pd

Dengan tekad untuk Menuju marga sakti yang transparan, adil, dan amanah, dengan tegas beliau menyampaikan kepada , saat di jumpai di desanya pada Selasa (02/03).

Saat di singgung alasannya mencalonkan diri ‘ kita akan tingkatkan lagi mutu pelayanan dan meningkatkan profesional bagi perangkat desa, demi melayani masyarakat lebih maksimal lagi.”

Sebab kenapa pelayanan akan kita tingkatkan semua ini demi kebutuhan masyarakat desa juga, yang bisa dikatakan saudara saya semua, ujar Cakades.

Lebih lanjut untuk permasalahan badan usaha milik desa (Bumdes), ‘sejauh ini yang saya rasakan dan salah lihat tidak ada yang menyentuh ke masyarakat, hal ini yang menjadi keinginan saya maju sebagai kepala desa, jika Bumdes berjalan sebagaimana mestinya sudah otomatis menambah pendapatan bagi warga,

Jika penghasilan bertambah sudah barang tentu kesejahteraan masyarakat akan terjamin.

Dan Kedepannya jika kita di berikan amanah oleh masyarakat “kita akan jalankan semua rencana dan gagasan saya, namun bentuk ke transparan itu penting agar masyarakat bisa untuk mengetahui apa saja yang di kerjakan oleh pemerintah desa,

Dengan berjalan Bumdes akan menambah penghasilan “mayoritas masyarakat kita di sini di bidang perkebunan,’

dan tak kalah pentingnya kedepannya kita akan bantu untuk perkembangan usaha- usaha kecil seperti penjual sayur masak, bengkel, dan lain sebagainya demi menunjang perekonomian desa. Ringkas H Suwanto.