H Rachmat Hidayat, Siap Maju Pada Pencalonan Walikota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, MP – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Lubuklinggau, melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda). Pelaksanaan Rakorda ini, dilaksanakan di Ball Room Hotel Smart Lubuklinggau, Jumat 18/06/21.

Hadir dalam pelaksanaan Rakorda tersebut, ketua DPW NasDem Sumatera Selatan H Herman Deru (Gubernur Sumsel) via zoom, sekretaris DPW NasDem Hamzah Sya’ban, anggota DPR-RI Faraksi NasDem Ferca, fungsionaris DPW NasDem A Bakri, ketua DPD NasDem Muratara H Innayahtullah (Wakil Bupati Muratara), sekretaris DPD NasDem Muratara M Zul Khoiri, anggota DPRD fraksi NasDem kota lubuklinggau, DPC NasDem seKota Lubuklinggau, DPRT NasDem seKota Lubuklinggau dan seluruh kader partai NasDem Kota Lubuklinggau.

Dalam laporannya, ketua DPD NasDem Kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat menyampaikan, ucapan terimakasih kepada semua yang hadir dalam Rakorda NasDem hari ini. Rakorda ini kita mengusung tema Linggau Maju Bersama NasDem.

“Bahwa partai nasdem harus hadir untuk menjadi pelayan masyarakat”, ucapnya.

Lanjutnya, H Rachmat Hidayat juga menyampaikan tentang program-program NasDem yang sudah terealisasi, yang pertama bidang sosial dan kebudayaan dimana membantu mayarakat yang mengalami bencana kebakaran, sunat masal, membantu orang meninggal dengan memberikan Air Mineral 10 Dus.

Pada bidang kegamaan lanjutnya, NasDem membatu pembangunan masjid secara langsung, sapari jumat dan mensosialisasikan program Fauzi H Amro 500 juta perbulan.

Di bidang infrastruktur, NasDem sudah melakukan rehab jembatan gantung moneng sepati, jembatan karang katuan, jembatan gantung sungai malus, jembatan gantung haji kite dan pengoralan jalan TPU kelurahan jogo boyo.

Untuk di bidang kepemudaan dan olahraga sambungnya, NasDem sudah melakukan lomba filem pendek Covid-19, memberikan peralatan olahraga, memberikan robana dan alat musik minang dan juga kita sudah membentuk struktur 8 DPC dan 72 DPRT.

Pada program ekonomi kerakyatan, NasDem membuka pasar murah, dan sudah dilaksanakan di lubuklinggau barat I, selatan I dan timur I.

Selain itu, ia juga menjelaskan tentang target yang akan di capai oleh Partai NasDem pada pileg 2024 nanti, bahwa pada pileg yang lalu nasdem mendapat 3 kursi.

“Saat ini partai NaDem sudah ada 6334 kader Nasdem di 72 kelurahan, jadi untuk pileg nanti, kita menargetkan 6 kursi anggota DPRD, sehingga bisa menduduki kuris ketua DPRD Kota Lubuklinggau”, pungkas Yopi Karim sapaannya.

Pada akhirnya, H Rachmat Hidayat mengutarakan doa restu kepada ketua DPW NasDem sumsel, bahwa ia akan maju pada pencalonan walikota lubuklinggau pada taha yang akan datang dan juga ia juga mengungkapkan siap menghantarkan H Herman Deru menjadi gubernur sumatera selatan 2
periode.

Ketua DPW H Herman Deru dalam arahannya bahwa Rakorda ini merupakan Rakorda yang istimewa dan dari rangkaian rakorda ini rakorda yang kesebelas, kita ketahui bahwa Kota Lubuklinggau adalah daerah yang maju setelah kota palembang.

Metoda perjuangan kakak-kakak Nasdem lubuklinggau tentu punya metoda perjuangan yang berbeda. Kader Nasdem harus turun ke tengah-tengah masyarakat, tingkatkan intensitas tatap muka kepada masyarakat, maka jalinan silaturahmi yang membekas masyarakat.

“Kader Nasdem jadilah orang yang dipercaya, maka citra partai Nasdem sebagai partai peduli bisa dipelihara”, ujarnya.

Herman Deru juga berpesan kepada ketua DPD NasDem Lubuklinggau, bahwa kakak Yopi saat ini punya tugas yang sangat berat di satu sisi menjagaga citra nya sebagai pribadi tetapi juga menjaga citra partai NasDem sebagai partai peduli, partai perubahan, partai masa depan.

Gubernur Sumsel ini juga menegaskan target partai Nasdem bisa mengusung kadernya secara mandiri di pilkada lubuklinggau tahun 2024. (Dom)

The post H Rachmat Hidayat, Siap Maju Pada Pencalonan Walikota Lubuklinggau appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite