H.Joncik Muhammad Murka Lurah dan PJ Kades Tidak Hadir di Mou Berkaitan Kamtibmas

Kabarkite.com, Empat Lawang.–Dalam pidatonya di kantor Camat Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan dalam rangka kunjungan kerja dan Penandatangan Mou berkaitan Kamtibmas di Bumi Saling Keruani Saling Kerawati, Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad, S.si.,SH.,MM.,MH. kesal dengan ketidak hadiran oknum lurah dan kades.

Diantara pejabat yang tidak hadir antaranya Lurah Pasar Tebing Tinggi Budi, dan Pelaksana Jabatan (PJ) Kades Aur Gading Yulianti yang tidak hadir dan terkesan meremehkan acara yang penting ini.

” Dalam 1 x 24 jam saya akan minta kepala BKPSDM Soleha Apriani agar berkas Lurah dan Pj Kades yang tidak hadir segera taruh di meja saya,” ujarnya kesal.

Ini acara penting, berkaitan keamanan dan ketertiban masyarakat, kalau tidak ada alasan yang tepat Budi Lurah Pasar dan Yulianti istri Almarhum Lurah Pasar Peyek yang tidak hadir harus segera di tindak lanjuti oleh Kepala BKPSDM,” ungkap Bupati Empat Lawang.

Acara kunjungan kerja dan penandatangan Mou sendiri di hadiri Bupati Empat Lawang, Wakil Bupati Yulius Maulana, Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yuda Rahadian, S.ik.,M.I.K dan unsur Forkompimda serta para Pol-PP Desa se Kecamatan Tebing Tinggi.

Murexs.miril.com

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite