Gubernur : Optimis LIDRA Jadi Tempat Wisata Unggulan di Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, Kabarkite.com – Disela-sela kunjungan kerja ke Kota Lubuklinggau dalam rangka menghadiri puncak peringatan Hari Jadi ke-20 Kota Lubuklinggau tahun 2021, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru meresmikan Lubuklinggau Driving Range Golf (LIDRA) yang berlokasi di Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Minggu (17/10/2021).

Dalam sambutannya, H Herman Deru mengatakan, kedatangannya ke lokasi ini (LIDRA, red) merupakan yang kedua kalinya. “Pertama, ketika peletakan batu pertama pembangunan Masjid An Nasir Sohe dan kedua saat ini, meresmikan LIDRA yang menurut saya lokasinya sangat strategis dan representatif,” puji orang nomor satu di Sumsel itu.

Dengan diresmikan LIDRA ini, gubernur berharap akan lebih intens lagi promosi dan pengenalan olahraga terutama bekerja sama dengan sekolah-sekolah. “Semoga lokasi ini menjadi salah satu tempat wisata unggulan di Kota Lubuklinggau,” imbuh gubernur.

Owner LIDRA , M Aufar Kasyfillah Putra Prana dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sumsel yang telah berkenan meresmikan LIDRA ini.

Jika dilihat dari tempatnya, sambung dia, memang belum 100 persen selesai. “Tapi semua ini kami lakukan sebagai kado untuk Kota Lubuklinggau yang hari ini berulang tahun ke-20,” tandasnya.

Dirinya berharap keberadaan LIDRA dapat memenuhi sektor olahraga di Kota Lubuklinggau, apalagi bisa menyerap 30 orang tenaga kerja lokal sehingga sedikit membantu pemerintah mengurangi angka pengangguran.

Disela-sela acara ada penampilan live musik Tri Suaka, Nabila Maharani dan Ruri Republik. (*)

The post Gubernur : Optimis LIDRA Jadi Tempat Wisata Unggulan di Lubuklinggau appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber : Berita Selengkapnya…

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite