Giliran Pedagang Pasar Lawang Agung Dapat Masker dan Sembako

Kabarkite.com,
MURATARA – Jika sebelumnya anggota Sat Reskrim Polres Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, membagikan masker dan paket sembako kepada pengendara sepeda motor yang melintas di jembatan warna warni. Kali ini giliran pedagang pasar Lawang Agung, Kecamatan Rupit dan masyarakat sekitar yang mendapatkan pembagian masker dan paket sembako. Giat pembagian masker dan paket sembako ini dilakukan jajaran Sat Reskrim dipimpin langsung KBO reskrim Iptu Deni Satria, Kanit PPA, Rabu 3/8/2021

Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, S.ik melalui Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmad Hidayat, mengatakan pembagian masker dan paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polres Muratara kepada pedagang yang terdampak covid 19.

Dikatakannya masker yang dibagikan kepada pedagang ini sebanyak 200 masker dan 25 paket sembako.
“Sebelumnya pembagian masker dan paket sembako dibagikan kepada pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di jembatan warna warni. Kali ini masker dan paket sembako dibagikan kepada pedagang pasar Lawang Agung,”ucapnya.

Masker dan paket sembako tidak cuma dibagikan kepada pedagang tetapi dibagikan juga kepada masyarakat yang berada disekitar pasar Lawang Agung.

“Pembagian masker dan paket sembako tersebut langsung dipimpin
KBO Sat Reskrim, Iptu Deni Satria dan Kabit PPA bersama dengan anggota,”pungkasnya.

Jurnalis David

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite