Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Fauzi H Amro Ajak Masyarakat Amalkan Pancasila

LUBUKLINGGAU,MP-Antusiasme warga dalam mengikuti rangkaian sosialisasi Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika atau biasa disebut Empat Pilar Kebangsaan diisi oleh Anggota MPR RI Fauzi H Amro.

Sosialisasi diadakan pada tanggal 07 November 2020 aula serbaguna SAFA Center di Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau Propinsi Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Fauzi H Amro menekankan akan kontribusi masyarakat untuk memajukan daerah, karena kebersamaan dan gotong royong yang menjadi pondasi dari ideologi negara itulah yang menjadi pemersatu kita semua.

Menurut fauzi lanjutnya, kebersamaan dan gotong royong adalah salah satu cara memajukan daerah untuk mengentaskan kemiskinan dan ketertinggalan, dengan sikap kebersamaan dan gotong royong maka antar masyrakat dapat saling membantu dalam kesusahan.

“Pancasila itu komplet. Mau kita berbicara soal keyakinan, kebebasan, kesetaraan, keadilan sosial, hak sipil, hak ekonomi, hingga masalah demokrasi semua ada terkandung dalam Pancasila. Jadi founding fathers kita sangat hebat menyusun ideologi Pancasila ini,”. Katanya (Rls/Dom)

The post Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Fauzi H Amro Ajak Masyarakat Amalkan Pancasila appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber Berita Selengkapnya…