GANN RI Musi Rawas Peringati HANI Melalui Webinar Dengan Tema “Generasin Emas Tanpa Narkoba”

Musi Rawas – Dalam Rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI ), Garda Anti Narkotika Nusantara Republik Indonesia ( GANN RI ) Musi Rawas menggelar acara Melalui Webinar secara Virtual dengan Tema Generasi Emas Tanpa Narkoba, Rabu(30/06).

Hadir dalam Acara tersebut Kepala BNN Kabupaten Musirawas Hendra Amoer, Ketua Umum DPP GANN RI Hery Tri Wahyudi, Ketua DPD GANN RI Musi Rawas Adhi Prayuda, Ketua IPWL karunia Insani Tomi Lesmana, Ketua Media Bersama Mahmud Salim dan Peserta Acara dari berbagai wilayah hingga luar Pulau Sumatera.

Sambutan Ketua DPD GANN RI Adhi Prayuda Mengawali pembukaan acara, Ia menyampaikan Bahwa Narkoba adalah musuh yang harus di lawan dan jangan sampai Generasi bangsa masuk kedalam penyalahgunaan narkoba, karena Pundak Indonesia adalah Generasi Bangsa.

“Hari ini adalah masih suasana memperingati Hari Anti Narkotika Internasional, Hari dimana masyarakat dunia melakukan perlawanan terhadap kejahatan yang luar biasa, yang masih menjadi tantangan dunia termasuk kita Indonesia. Disinilah peran penting kita menyelamatkan Generasi Bangsa, agar jangan sampai masuk ke dalam penyalahgunaan narkoba. Kalau Generasi kita sudah masuk kedalam penyalahgunaan narkoba, maka Indonesia Hanyalah sebuah Nama” Ucapnya

Dikesempatan yang sama Ketua Umum DPP GANN RI Hery Triwahyudi memberikan Apresiasi kepada DPD GANN RI Musi Rawas beserta jajaran atas pelaksaan kegiatan Webinar memperingati Hari Anti Narkotika tahun 2021.

“Kami mengapresiasi Ketua DPD Gann RI Musi Rawas beserta jajaran atas terlaksananya kegiatan peringatan hari anti narkotika nasional 2021 ini adalah bentuk kerja Nyata sebagai organisasi penggiat Anti Narkotika” sebut Hery.

Pelaksanaan Webinar melibatkan narasumber Ahli dari kepala BNN Kabupaten Musi Rawas Hendra Amoer, Ketua IPWL Karunia Insani Tomi Lesmana dan Ketua Media Bersama Mahmud Salim. dengan kehadiran 85 Peserta secara virtual.(YD)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite