GANN RI Kembali Selamatkan warga linggau Korban Narkoba

Kabarkite.com, lubuklinggau, Pengaruh narkoba semakin besar di kalangan masyarakat, peredaran yang merajalela hingga menerobos pemakai pemakai di kalangan masyarakat tingkat ekonomi basah dan anak anak muda.

Gann Ri salah satu penggiat anti narkoba yang sudah berperan dari tahun 2017 di bumi silampari ini, terus bekerja nyata, jumat 28 mei 2021 kembali Gann ri yang di pimpin langsung ketua umum Gann ri bung hery triwahyudi yang akrab di panggil HT berhasil melakukan penjangkauan salah satu warga Lubuklinggau untuk di lakukan rehabilitasi karna menjadi korban penyalahgunaan narkoba.

Warga luluk linggau ini bermula dari kesepakatan keluarga yang menyerahkan putranya yang terindikasi menggunakan narkoba untuk di lakukan rehab, dan dengan pendekatan persuasif oleh pihak Gann maka warga ini di jemput di rumahnya dan di berikan arahan di kantor dpp Gann ri kemudian di serahkan ke panti rehab IPWL karunia insani.

HT menyamoaikan aksi ini bukan kali ini saja, tapi sudah sekian banyak warga baik dari Lubuklinggau maupun daerah kabupaten dan kota lainnya yang menjalani rehabilitasi melalui Gann ri, bahkan sudah sekian banyak yang berhasil sembuh setelah di rehab, harapannya kepada masyarakat untuk jangan ragu dan takut bila ada keluarga yang terindikasi sebagai korban narkoba melaporkan dengan penuh kesadaran untuk di rehab, supaya tidak semakin larut dan semakin sulit untuk sembuh. ungakapnya ( tim 13 )

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite