Frengki : Truk Proyek Jangan Se Enaknya Lewat, Kami Susah Payah Perbaiki Jalan

Muratara, Kabarkite.com, – Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Setia Marga, Frengki (38), Memberhentikan Mobil Truk Yang beroprasi membawa muatan matrial proyek pembangunan jalan beton di Desa Bina Karya dan Desa Setia Marga (16/06).

Bertempat di simpang tiga Dusun II lapangan Desa Setia Marga Frengki Ketua BPD Setia Marga meminta penjelasan kepada Suprik trek dan yang bertanggung jawab menjalankan proyek. karena berpotensi dapat merusak jalan.

mobil bermuatan matrial berkapasitas lebih dari 10 ton terlihat tiap hari beroprasi melewati jalan yang sebelumnya sudah diperbaiki menggunakan batu koral bantuan dari Perusahaan, RAM, Lapak, dan masyarakat.

“Mobil proyek bermuatan kapisatas kira -kira lebih 10 ton saya lihat lewat terus, saya berharap pihak Pemborong berkontribusi memberikan bantuan koral untuk perbaikan jalan karena sebelumnya jalan sudah kami perbaiki menggunakan batu koral, bantuan dari Persuhaaan, RAM, Lapak kelapa sawit,
Dan juga melalui usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). yang berada di wilayah desa setia marga dan masyarakat juga turut membantu,” Ucap frengki.

Frengki juga menambahkan bahwa pihak pemborong sudah di konfirmasi melalui Via Telepon dan akan berkontribusi memberikan bantuan batu koral guna perbaikan jalan.

“sudah saya Konfirmasi kepada pihak Pemborong maluli via telepon dan katanya akan segera memeberi jenis bantuan koral untuk menimbun jalan yang rusak akibat Muatan matrial Proyek, saya juga memberikan informasi dalam catatan yang saya pegang, sebelumnya sudah ada 50 trek batu koral bantuan dari Perusahaan, RAM, Lapak Kelapa Sawit, UMKM dan Masyarakat,” Tambahnya.(Yuda)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite