FPTI Mura Target Dua Emas di Popda

MUSIRAWAS – Sejumlah pemanjat tebing pelajar melakukan try out antara kabupaten Musi Rawas dengan kabupaten Empat Lawang kini tengah digembleng demi meningkatkan performanya. Mereka disiapkan menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) yang rencananya diselenggarakan di Palembang Sumatera Selatan Tahun 2021 Ini.

‘’Lanjut FPTI Musi Rawas ini menargetkan 2 Mendali Emas di POPDA Tahun 2021 dan Tak ada pengelompokan Popda tingkat SMP dan SMA. Pemanjat dari tiga level sekolah itu bisa saling bersaing pada satu nomor. Maka seluruh bibit atlet, terutama yang duduk di bangku SMP dan SMA, lebih difokuskan untuk menghadapi persaingan nanti,’’ kata Sekretaris Umum di Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Reni Mayasari di venue agropolitan center Muara Beliti Minggu (28/03/2021).

Sementara itu Ketua KONI Musi Rawas H Azhari mengapresiasi peningkatan dari pada prestasi dan kemampuan atlit FPTI Musi Rawas.

“Di waktu yang sama harapan saya FPTI Musi Rawas tidak mudah puas dengan apa yang telah di dapat dan lebih termotivasi lagi agar dapat tercapai target yang di harapkan, “Pungkas H Azhari, ST.*

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite