Forum CSR Muratara Salurkan Bantuan Tahap II, Ini Kata Wabup

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara menerima bantuan satu ton beras dari perusahaan-perusahaan yang ada di Muratara yang tergabung dalam komite CSR Muratara.

Batuan sembako tahap dua ini dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM.

Edi Syaputra Ketua komite CSR Muratara menyebutkan, ada sekitar 40 Perusahaan yang ada di Muratara untuk tahap satu dan tahap dua ini, baru ada 17 perusahaan yang berkontribusi.

“Muda-mudahan kedepannya kordinasi kami bersama perusahaan yang ada di Muratara ada kelanjutannya dan tidak stop sampai disini,” sebut Edi

Dia juga mengatakan, nanti jika kawan-kawan dari perusahaan lainya yang belum berkontribusi pada saat ini, untuk program berikutnya akan kami salurkan ke bentuk-bentuk bantuan lainya untuk masyarakat Muratara yang membutuhkannya.

Acara penyerahan bantuan 1 ton beras dari komite CSR Muratara ini juga di hadiri oleh Wakil Bupati Musi Rawas Utara.

Wakil Bupati H.Innayahtullah  menyampaikan, Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan yang berupa beras 200 sak pada tahap ke dua ini.

“Memang dari 40 perusahaan itu hanya ada 17 perusahaan yang berkontribusi. Berarti yang sekiannya lagi nanti bisa menyusul, kalau dari segi jumlah bantuan ini sangat jauh dan sangat kurang sekali, tapi dengan adanya bantuan seperti ini berarti perusahaan-perusahaan yang ada di Muratara ini juga ikut andil dalam penanganan covid sekaligus bantuan bagi masyarakat yang terdampak,” tuturnya

Terkait penyalurannya, Wabup mengatakan Bantuan Pada tahap pertama kemarin sudah kita salurkan di tiga kecamatan yaitu kecamatan Rawas Ilir, Rawas Ulu dan Ulu Rawas.

Untuk bantuan 200 sak beras ini akan di salurkan di empat kecamatan yaitu kecamatan Rupit, Karang jaya, karang Dapo dan Nibung dan akan di bagikan secara merata, total ada sepuluh desa yang akan kita salurkan untuk kecamatan Rupit yaitu kelurahan Rupit, desa beringin Rupit,desa beringin jaya.

Untuk di kecamatan karang jaya yaitu desa Sukaraja dan Desa Lubuk Kumbung di Kecamatan Karang Dapo yaitu Desa Kerta Sari, Desa Rantau Kadam, dan Desa Karang Dapo 1 dan untuk di Kecamatan Nibung yaitu Desa Sumber Sari dan Desa Sumber Makmur.

“Bantuan yang kami salurkan ini akan di urus oleh camat, kepala desa dan kelurahan yang ada,” tutupnya

(Edo)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite