Festival Kuliner Lemak Nian, Aspenku MLM Kembangkan Pemasaran Kuliner Andalan Silampari

Laporan: Muh.Minor

LUBUKLINGGAU-Bangkitnya pelaku usaha ditengah new normal Covid 19, juga membangkitkan hasrat pelaku usaha kue dan kuliner yang ada di wilayah Musirawas, Lubuklinggau dan Muratara. Salah satunya lewat Festival Kuliner Lemak Nian yang digelar di Lippo Mall Lubuklinggau 19 hingga 21 Maret berbarengan dengan pengukuhan pengurus Asosiasi Pengusaha Kue dan Kuliner (Aspenku) MLM.

Ketua Aspenku Hj.Musliha menyatakan, dengan adanya Aspenku, semoga dapat membuat para pelaku usaha kue dan kuliner yang ada di Silampari dapat menjadi lebih baik lagi, baik dari segi kemasan, kualitas dan pemasarannya.

Sementara Ketua Aspenku Sumsel Yus Elisa atau yang lebih akrab dikenal Bunda Rayya menyampaikan hal serupa bahwa dengan adanya Aspenku yang diresmikan namanya hari ini. “Menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk mengangkat dan mengenalkan kue khas daerah kepada masyarakat luas agar dapat meningkatkan jumlah penjualan yang akan membuat jumlah produksi meningkat sekaligus melestarikan dan mengembangkan kue dan kuliner yang ada di Sumsel,” ucapnya.

Selain itu Asisten III Setda Lubuklinggau DR.H.Tamri dengan adanya Aspenku membuat pelaku usaha kue dan kuliner lebih baik lagi.

“Semoga kuliner di Silampari terkenal di nasional dan ayo ngelong ke festival kuliner lemak nian,” tambahnya.*

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite