Fauzi H Amro Sosialisasi OJK dan Program BI Pada Pelaku Usaha

LUBUKLINGGAU, MP – Pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Fauzi H Amro kembali melakukan sosialisasi tentang Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan membagikan sembako pada pelaku usaha dan masyarakat secara dor to dor, rabu 28/07/21.

Fauzi H Amro yang di dampingi oleh ketua DPD NasDem Kota Lubuklinggau H Rahmmat Hidayat (Yopi Karim), berkeliling secara langsung dari rumah-kerumah untuk melakukan sosialisasi dan membagikan sembako.

Dikatakan Fauzi H Amro, bahwa bagi pelaku usaha yang melakukan pinjaman kepada bank saat ini OJK memberikan kelonggaran untuk pembayaran pada bank, di karenakan situasi saat ini pemerintah sedang memberlakukan PPKM jadi pelaku usaha sangat terbatas dalam menjalankan usaha.

“Hadirnya kita disini untuk memberikan pemahaman dan membatu masyarakat yang sedang menjalankan kredit di bank, jadi pelaku usaha mendapatkan penyegaran dan penangguhan angsuran selama 6 (enam) bulan kedepan dan itu bisa di ajukan”, jelas Fauzi H Amro

Lanjutnya, bagi masyarakat yang sedang kesulitan dalam proses pengajuan penangguhan angsuran tersebut, kita siap membatu masyarakat dan pelaku usah untuk pengajuan tersebut, ucap Fauzi

Fauzi H Amro dalam kesempatan tersebut berharap, agar situasi dan kondisi saat ini segera stabil seperti semula, baik ekonomi, pendidikan bisa berjalan seperti biasanya. (Dom)

The post Fauzi H Amro Sosialisasi OJK dan Program BI Pada Pelaku Usaha appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite