Fauzi H Amro Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Di Desa Remban Muratara

MURATARA, MP – Anggota MPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, Fauzi H Amro melakukan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di daerah pemilihannya (dapil) Sumsel I, Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara pada, selasa 25/05/21.

Dalam pemaparannya, Fauzi H Amro mengingatkan, kepada masyarakat agar selalu menjalankan pilar-pilar kebangsaan, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal.

“Keempat prinsip ini merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan berkebangsaan kita,” ujarnya.

Politikus partai NasDem ini juga mengingatkan, jangan sampai masyarakat mudah terprovokasi dengan isu-isu tertentu oleh oknum tertentu. Baik yang sengaja maupun tidak untuk membuat kegaduhan di masyarakat.

“Jangan sampai ibu dan bapak mudah terprovokasi dengan isu maupun oknum, yang sengaja maupun tidak sengaja membuat kegaduhan di masyarakat,” jelasnya.

Lanjutnya, ia juga menjelaskan terkait komitmen pemerintah dalam upaya pengembangan vaksin Covid-19 yang diharapkan bisa segera mengakhiri pandemi. Untuk itu, sebelum adanya vaksinasi, masyarakat diimbau tetap waspada dan saling menjaga satu sama lainya.

“Saat ini pemerintah juga tengah mengembangkan maupun membeli vaksin dari banyak negara. Memang sebelum ada vaksin, kita tidak bisa menyapa secara langsung seperti dulu, tapi tidak apa-apa. Sambil kita tetap waspada dan saling menjaga satu sama lain,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, wakil bupati Musi Rawas Utara H Innayahtullah, turut juga menyampaikan, dalam konteks kita bermasyarakat hendaknya kita selalu mengamalkan nilai-nilai Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal, agar kita dalam menjalankan kehidupan bisa tentram dan damai.

“Kita tetap menjaga ketertiban dan kedamaian jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang tidak jelas asal usulnya berita (hoax) dan oknum-oknum yang akan memecah belah kita”, tutupnya. (Dom)

The post Fauzi H Amro Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Di Desa Remban Muratara appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite