Fauzi H Amro Anggota DPR-RI Fraksi Nasdem Laksanakan Reses di Sepuluh Titik

LUBUKLINGGAU, MP – Anggota DPR-RI Fraksi NasDem komisi XI kembali melaksanakan reses masa Sidang I tahun 2021. Rese kali ini di laksanakan di Aula Safa Center Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau. Rabu (27/10/21)

Sebelum melaksanakan reses Fauzi H Amro di dampingi ketua DPD NasDem Kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat melakukan pembagian paket sembako di Kelurahan Batu Urip Kota Lubuklinggau dan Desa Tanah Priuk Kabupaten Musi Rawas.

Pembagian paket sembako tersebut di berikan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, yang saat ini masih mewabah, baik di kota Lubuklinggau maupun Kabupaten Musi Rawas.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat (Yopi Karim) dalam reses tersebut menyampaikan, terimakasih kepada kakak Fauzi H Amro yang selalu peduli dengan masyarakat.

“Sudah 28 yang sudah menerima bantuan dari kakak Fauzi terdiri dari PAUD, TK, Masjid, Musholah dan madrasah melalui DPD NasDem Kota Lubuklinggau”, ungkap Yopi

Fauzi H Amro usai melaksanakan reses menyampaikan, bahwa kegiatan reses ini adalah titik ke 10 (sepuluh) dari rangkaian reses mulai dari Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin dilanjutkan di Lubuklinggau dan Musi Rawas, langsung membagikan bantuan dari Program Sosial Bank Indonesia (PSBI).

“Untuk di Lubuklinggau dari satu tahun ini kita sudah memberikan bantuan sebanyak 35 titi Masjid, Musholah, Gereja, piara, pure, TK, PAUD, Madrasah, dan kita juga sudah memberi kurang lebih 5 ribu paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkap Fauzi

Lanjut Fauzi, kegiatan ini terus kita lakukan di Kabupaten Musirawas, Lubuklinggau dan Muratara terus untuk bantuan PSBI, kita tingkatkan dalam rangka membantu beban pemerintah, baik beban Dana Desa beban APBD Kabupaten/Kota supaya bantuan ini terus menyentuh lapisan atau lembaga-lembaga yang membutuhkan.

“Kedepan ini kita ada cluster-cluster usaha baik itu masuk ke pesantren maupun kelompok usaha, usahanya bermacam-macam ada di bidang jasa, dagang ada juga bidang usaha perikanan, peternakan tahun depan ini yang akan kita lakukan,” terang Fauzi.

Pada tahun 2021 kemarin tambah Fauzi itu satu bulannya di anggarkan 1,5 milyar dan untuk tahun 2022 ini anggarannya akan di tingkatkan lagi satu bulannya 2 milyar dan kegiatan ini dari 2020 sampai 2021 ini sudah mencapai 80 sampai dengan 90 persen (%).(*)

The post Fauzi H Amro Anggota DPR-RI Fraksi Nasdem Laksanakan Reses di Sepuluh Titik appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber : Berita Selengkapnya…

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite