Ellie Goulding – Love Me Like You Do

Ellie Goulding – Love Me Like You Do

lovemelikeyoudo_by_colourcrayon-d8d37fx copyFilm Fifty Shades of Grey memang tengah menjadi fenomena. Film yang penuh dengan adegan sensual antara pria dan wanita itu memang dikemas dengan cara yang apik hingga meraih popularitas. Buktinya, Fifty Shades of Grey yang dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan itu berhasil mendulang untung besar dalam pemutaran perdananya, meraup pendapatan sebesar USD 94 juta pada hari pertama rilisnya 13 Februari 2015.

Sebuah film tak ada artinya tanpa didampingi lagu yang menjadi soundtrack. Rupanya, Fifty Shades of Grey menggandeng Ellie Goulding yang didaulat meminjamkan suaranya yang unik. Lagu bertajuk Love Me Like You Do itu dirilis 22 Januari 2015.

Uniknya, videoklip Love Me Like You Do terkesan sederhana. Dengan menampilkan Ellie Goulding yang memasuki sebuah gedung dengan ballroom mewah. Selanjutnya, Ellie Goulding mulai menyusuri setiap ruangan di dalamnya. Beberapa cuplikan dalam Fifty Shades of Grey pun muncul di video itu.

Lirik lagu Love Me Like You Do yang dinyanyikan Ellie Goulding pun seolah mengikuti film Fifty Shades of Grey yang memang penuh dengan cinta yang membara. Setiap sentuhan yang hinggap akan sangat berharga seolah membaca dalamnya perasaan.
Lagu yang dinyanyikan Ellie Goulding seolah membaca setiap adegan dalam film Fifty Shades of Grey. Meski sakit dan takut sempat hinggap, semua itu bisa berlalu dengan adanya pelukan yang menjadi penyembuh.

Cinta dan sentuhan yang terasa merupakan obat mujarab. Akhirnya, perasaan membara pun menguar hingga menjalar di setiap nadi. Tak perlu menunggu lama untuk membuat semua rasa membara ini keluar.

Ketika semua itu terjadi, maka pikiran pun menjadi hampa. Semua perasaan pun menyatu, membuat cinta yang ada saling terkait dan menyatu melalui setiap sentuhan.

Videoklip Love me Like You Do yang diunggah di situs berbagi YouTube telah ditonton 122.201.992 orang. Kemungkinan besar, angka ini akan terus bertambah seiring berjalannya waktu sekaligus kesuksesan Fifty Shades of Grey.

 

Leave a comment